Jadi Ayah Babak Baru Dalam Kehidupan Rain

id Rain, Kim Tae hee, putri

Foto pernikahan Rain dan Kim Tae-hee. (Instagram.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan Rain menyebut putrinya yang baru lahir telah membuka sebuah babak baru dalam kehidupannya.

"Bagi saya, dia lebih penting daripada saya sendiri. Setelah anak perempuan saya lahir, chapter kedua hidup saya telah terbuka," ujar Rain saat jumpa pers untuk album terbarunya "My Life" seperti dilaporkan kantor berita Yonhap.

Rain (35) dan istrinya aktris Kim Tae-hee resmi menjadi orang tua setelah bayi perempuannya lahir Oktober silam. Rain, yang memiliki nama asli Jung Ji-hoon, dan Kim menikah Januari tahun ini.

"Saya berjanji kepada diri saya sendiri untuk menjadi orang tua dan menjalani kehidupan yang stabil dan hidup. Saya ingin membesarkan anak saya agar berguna bagi dunia," kata penyanyi itu.

Memulai debutnya sebagai penyanyi pop pada 2002, Rain dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time Amerika Serikat pada 2006 dan 2011. Rain juga tampil di banyak drama televisi, termasuk "Full House" dan "A Love To Kill."

Bintang tersebut saat ini menjadi tuan rumah acara audisi idol "The Unit" yang tayang pada KBS 2TV.


Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar