Kalteng Putra Belum Tentukan Pelatih Baru

id Kalteng Putra, Pemilik Club Kalteng Putra H Agustiar Sabran, Belum Tentukan Pelatih Baru

Ilustrasi - Logo Kalteng Putra FC (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Sejak berakhirnya kontrak Kas Hartadi sebagai pelatih Kalteng Putra, pemilik klub H Agustiar Sabran belum menentukan pelatih baru jelang Liga 2 Indonesia untuk tahun 2018 mendatang.

Belum ditunjuknya pelatih baru tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut, karena pemilik klub akan melakukan evaluasi manajemen atas pencapaian yang sudah dilakukannya pada Liga 2 Indonesia 2017 yang baru saja usai.

"Kita belum menunjuk pelatih baru Kalteng Putra, penunjukan pelatih tim dan pembentukan kerangka pemain nantinya setelah hasil evaluasi manajemen yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini," kata Agustiar Sabran di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa.

Dia mengatakan, pembahasan evaluasi yang akan dilakukan secepatnya ini bertujuan agar perburuan pemain serta pelatih segera dilakukan pihak manajemen. Kemudian juga membahas mana saja kelemahan dan kekurangan manajemen tim selama musin 2017 kemarin.

"Yang kurang kita perbaiki dan yang sudah baik kita pertahankan serta lebih ditingkatkan agar manajemen tidak pernah puas dengan hasil yang sudah dicapai," bebernya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun antarakalteng.com, pemain yang memperkuat Kalteng Putra musim kemarin belum ada satupun akan diajukan perpanjangan kontrak dengan pihak manajemen. Begitu pula dengan tim kepelatihan.

Bahkan tersiar kabar penyerang andalan Kalteng Putra Rivaldi Bawou resmi menolak perpanjangan kontrak dengan tim yang bermarkas di Kota Palangka Raya itu. Pasalnya dirinya lebih memilih klub yang berlaga di kasta tertinggi di negeri ini.

Klub yang sudah bakal dibela Rivaldi tahun depan adalah Arema Indonesia. itu setelah dirinya resmi dikontrak oleh manajemen Arema yang sejak lama melirik top skor liga 2 tersebut.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar