MU Dikalahkan Bristol City, Itu suatu Keberuntungan sebut Mourinho

id Manchester United Kalah, Bristol City, Jose Mourinho

MU Dikalahkan Bristol City, Itu suatu Keberuntungan sebut Mourinho

Jose Mourinho (Reuters)

Jakarta (Antara Kalteng) - Jose Mourinho kekalahan Manchester United atas Bristol City di ajang Piala Liga karena memiliki suatu keberuntungan.  

Bristol City melaju ke semifinal setelah mendepak Manchester United berkat gol Korey Smith menjelang laga berakhir, setelah keduanya imbang 1-1 berkat gol Joe Bryan dan Zlatan Ibrahimovic, Rabu (20/12).

Mourinho pun mengucapkan selamat kepada Bristol City atas kemenangan itu, dengan menyebutkan bahwa ini adalah "hari yang indah untuk sepak bola", kendati ia juga menekankan bahwa tim tuan rumah menang karena keberuntungan setelah United memiliki dua peluang yang menghantam tiang gawang.

"Mereka sedikit beruntung, tapi mereka berjuang untuk menjadi beruntung. Mereka memenangkan pertandingan saat kami memiliki momen terbaik, yaitu saat kami tidak bisa bereaksi ketika semua orang menunggu gol dari kami," kata Mourinho seusai pertandingan dilansir Skysports.

"Jadi saya harus mengatakan mereka sedikit beruntung. Juga di babak pertama saat kami membentur tiang dua kali," katanya.

"Tapi mereka bermain cemerlang, bertempur seperti ini adalah permainan dalam hidup mereka, yang mungkin terjadi, dan saya pikir hari yang indah untuk sepak bola, karena sebuah tim dari divisi yang lebih rendah memasuki semifinal. Ini hari besar untuk mereka, juga pendukung mereka," katanya.

Mourinho yang mengantar United meraih juara dalam kompetisi musim lalu mengkritik para pemainnya yang seolah tidak ingin bermain di lapangan.

"Di babak pertama, kami kurang memiliki intensitas, dan ketika saya mengatakan intensitas yang saya maksud tidak hanya secara fisik tapi mental," katanya.

"Bagi sebagian dari kami, ini adalah satu hari tambahan untuk bekerja, mungkin ada sebagian pemain yang tidak ingin 'datang ke kantor'," keluh Mourinho.