Permintaan Diogo Dalot pada fans MU ditengah keterpurukan

id Diogo Dalot,mu,setan merah,united,liga inggris,Permintaan Diogo Dalot pada fans MU ditengah keterpurukan

Permintaan Diogo Dalot pada fans MU ditengah keterpurukan

Manchester United © AFP (bola.net)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Sebuah permintaan diungkapkan Diogo Dalot. Bek muda Manchester United itu meminta para fans setan merah tetap mendukung mereka ditengah-tengah masa sulit seperti ini.

Musim ini Manchester United menjalani musim yang naik-turun. Di awal musim kemarin mereka sempat mendapatkan kritikan setelah kalah dua kali beruntun dari Brighton & Hove Albion serta dari Tottenham Hotspur.

Setelah dua laga tersebut, United berhasil bangkit dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Namun lagi-lagi United menelan hasil yang kurang memuaskan setelah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers dan dikalahkan Derby County di ajang Carabao Cup.

Dalot sendiri mengakui bahwa situasi timnya saat ini tidak optimal, namun ia berharap para fans MU tidak meninggalkan mereka di saat sulit seperti ini. "Kami membutuhkan dukungan para fans untuk menjadi motivasi ekstra bagi kami," ujar Dalot kepada MUTV.

Dalot sendiri percaya bahwa para dukungan para fans MU saat ini sangat krusial bagi setan merah untuk keluar dari situasi ini.

"Selama para fans masih berada di samping kami, maka segalanya akan sempurna bagi kami. Kami hanya perlu fokus untuk melakukan tugas kami di dalam lapangan dan mereka akan membantu kami dengan dukungan mereka di luar lapangan."

"Para fans sudah sangat luar biasa mendukung kami, terutama di laga-laga tandang. Jadi saya rasa kami sangat senang dengan apa yang mereka lakukan."

Dalot sendiri juga mengakui bahwa para fans MU merupakan salah satu fans terbaik di dunia karena dukungan sepenuh hati yang mereka berikan untuk klub.

"Ketika saya masih kecil, saya sudah biasa melihat betapa banyak fans United yang mendukung klub ini. Namun semuanya terasa berbeda ketika anda menjadi pemain klub ini."

"Saya rasa para fans kami benar-benar luar biasa. Saya begitu terkesan dengan dukungan yang mereka berikan saat kami bermain di Swiss [vs Young Boys]." tandasnya.

Setan Merah akan membutuhkan dukungan para fans United saat mereka menyambangi Olympic Stadium, markas West Ham United pada hari Sabtu (29/9) mendatang.


sumber:bola.net