Anggota DPR ini datangi Bulog Muara Teweh

id anggota dpr hamdhani,bulog muara teweh

Anggota DPR ini datangi Bulog Muara Teweh

Anggota Komisi VI DPR RI, H Hamdhani saat berada di Perum Bulog Subdivre Muara Teweh, kantor Cabang Barito Utara, Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh. Senin. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)-Anggota Komisi VI DPR RI,  Hamdhani melakukan kunjungan kerja ke Bulog Sub Divisi Regional Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

"Saya datang ke Perum Bulog Subdivre Muara Teweh ini untuk melihat secara langsung stok beras serta bahan pokok yang sudah dijual dari sembilan bahan pokok yag dapat di jual oleh Bulog serta rumah pangan yang dijalankan Bulog, kata  Hamdani di Muara Teweh, Senin.

Menurut  Hamdhani bahwa Bulog merupakan mitra Komisi VI. Sebelum kunjungan ini, pihaknya telah mengadakan rapat bersama kepala Bulog yakni Budi Waseso tentang Divre dan subdivre serta programnya.

Dari sembilan bahan pokok yang dijual, Subdivre Muara Teweh saat ini baru menjual beras, minyak, gula, tepung dan daging.

"Kedepan, bulog subdivre Muara Teweh harus dapat melengkapinya seperti bahang merah, bawang putih dan cabe," kata  Hamdhani.

Dia mengharapkan, Perum Bulog Subdivre Muara Teweh juga mempunyai Rumah Pangan Kita (RPK) sehingga dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan kerjasama atau bisnis. 

"Selain itu juga, mengharapkan pendistribusian Beras Sejahtera (Rastra) dapat berjalan dengan lancar, serta stok rastra dapat terus  mencukupi untuk kebutuhan wilayah yang dipegangnya," kata dia.

Apalagi saat ini, Rastra juga telah gratis. Jadi masyarakat dapat menikmati Rastra sebanyak 10 kilogram. 

"Gratis ini tidak hanya untuk wilayah Kabupaten Barito Utara saja, akan tetapi diseluruh  Indonesia. Saya sangat apresiasi kepada Presiden RI Joko Widodo dengan beras gratis bagi masyarakat," kata Hamdhani politisi dari Partai Nasdem ini.