DPR RI dan DPC PDIP Palangka Raya bagikan ratusan takjil

id Agustiar Sabran ,Palangka Raya,Pembagian Takjil ,DPC PDIP Kota Palangka Raya ,Kalteng

DPR RI dan DPC PDIP Palangka Raya bagikan ratusan takjil

Kader DPC PDIP Kota Palangka Raya yang berkolaborasi dengan anggota DPR RI Agustiar Sabran membagikan ratusan takjil ke masyarakat di kawasan Jalan Yos Sudarso, Rabu (3/4/2024). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kalteng Agustiar Sabran bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Palangka Raya membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di daerah setempat pada momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

"Pelaksanaan pembagian takjil tersebut dilaksanakan di Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, dengan tujuan berbagi dengan sesama di momentum Bulan Suci Ramadhan tahun ini," kata Agustiar Sabran di Palangka Raya, Rabu.

Kakak kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran itu menuturkan, pembagian takjil gratis kepada ratusan masyarakat tersebut juga dilaksanakan dalam momentum Ramadhan tahun sebelumnya, sehingga langsung dirasakan dampak positif oleh masyarakat.

"Apa yang kami lakukan ini bukti kami hadir untuk masyarakat. Kegiatan seperti ini akan terus kami tingkatkan agar kami selalu dekat dengan rakyat," ucapnya.
 
Kader DPC PDIP Kota Palangka Raya yang berkolaborasi dengan anggota DPR RI Agustiar Sabran membagikan ratusan takjil ke masyarakat di kawasan Jalan Yos Sudarso, Rabu (3/4/2024). ANTARA/Adi Wibowo

Ditambahkan Agustiar Sabran yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut, kegiatan seperti ini juga tentunya juga menjalin silaturahmi dengan kader-kader PDIP baik tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun DPC sehingga terjalin ke depan lebih baik dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kelompok baik itu partai politik, komunitas serta organisasi lain juga melakukan hal yang sama, sehingga momentum Ramadhan tahun ini benar-benar membawa berkah bagi masyarakat kita," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Nenie A Lambung menambahkan, ratusan takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Yos Sudarso sebagai bentuk terima kasih serta saling berbagi di bulan yang suci ini bagi umat Islam.

"Untuk animonya sangat luar biasa, ratusan takjil habis tanpa sisa dalam waktu 30 menit. Kami juga sangat senang masyarakat antusias sekali dalam kegiatan yang kami lakukan pada hari ini," demikian Nenie A Lambung.

Baca juga: Ketua DAD: Jaga kekompakan antar umat beragama di Kalteng

Baca juga: Anggota DPR: Jaga kerukunan antar umat beragama di Kalteng selama Ramadhan

Baca juga: DPR RI: Cegah bertambahnya korban jiwa akibat banjir di Kalteng