Keinginan Gisella terkait proses cerai

id Gisella,gading,proses cerai,gempi

Keinginan Gisella terkait proses cerai

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia (ANTARA News/Natisha)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyanyi Gisella Anastasia berharap proses sidang perceraiannya dapat berlangsung dengan cepat. Istri dari aktor Gading Marten itu tidak ingin berlama-lama dalam situasi seperti sekarang ini.

"Ini kan bukan kondisi ideal jadi enggak kepingin ada di posisi gini lama-lama karena enggak enak," ujar perempuan yang akrab disapa Gisel itu kepada pewarta melalui layanan video call, di Jakarta, Jumat.

Gisel mendaftarkan gugatan cerainya pada 19 November lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK. 

Pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady SH saat ditemui di kantornya di kawasan Semanggi, Jakarta, Jumat mengatakan sidang perdana perceraian Gisel dan Gading kemungkinan akan digelar pada awal atau pertengahan Desember mendatang.

Gisel mengatakan baik dirinya dan Gading telah sepakat untuk berpisah. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku telah legowo untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan putra aktor kawakan Roy Marten itu.

"Memang perpisahan ini adalah perpisahan yang disepakati kedua belah pihak, itu dia makanya pada enggak usah pusing. Kami berdua sudah selegowo ini karena sudah digodok dan diproses dan diterima dengan baik. Pasti ada pihak yang enggak menginginkan tapi kami berdua sudah mengikhlaskan," ujar Gisel.