Diskon yang disiapkan Lazada untuk Harbolnas

id lazada,diskon,harbolnas

Diskon yang disiapkan Lazada untuk Harbolnas

Toko online Lazada. (lazada.co.id)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Lazada Indonesia resmi meluncurkan Lazada 12.12 Grand Year End Sale, kampanye belanja online menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang berlangsung 10 hingga 12 Desember di semua platform belanja Lazada.



Lazada 12.12 Grand Year End Sale memberi diskon terbesar yang disediakan oleh Lazada Indonesia untuk produk tertentu selama tiga hari selama festival belanja online itu berlangsung.



"Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk produk terpilih," kata Alessandro Piscini, Chief Executive Officer (CEO) Lazada.



Produk-produk tersebut, misalnya Samsung yang diskon hingga 50%, Maybelline L'Oreal, NYX dan Garnier diskon hingga 60% serta Planet Sport diskon 40%+12%.



Alessandro mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, Lazada tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan ideal bagi ekosistem eCommerce tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk berkualis yang tersedia di platform tersebut.



Lazada merupakan salah satu destinasi belanja online besar di Asia Tenggara yang telah hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand serta Vietnam.