Pengakuan Mohamed Salah terkait kegalauan Liverpool

id mohamed salah,liverpool galau,Pengakuan Mohamed Salah terkait kegalauan Liverpool

Pengakuan Mohamed Salah terkait kegalauan Liverpool

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (ESPN FC)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Mohamed Salah mengakui bahwa Liverpool justru dilanda galau berkaitan dengan posisi teratas yang kini disandang di klasemen Liga Inggris musim 2018/19.

Liverpool justru tidak merasa enjoy, padahal skuad asuhan pelatih Juergen Klopp itu makin dekat dengan "gelar Liga Inggris".

Liverpool siap menghadapi Manchester United dalam laga Minggu pada pekan ini, meski kubu Manchester City terus membayangi di puncak klasemen Liga Inggris, dengan perbedaan selisih gol.

"Anda dapat merasakan (tekanan) serupa karena anda juga manusia," kata Salah dalam wawancara dengan SkySports.

"Bagi saya, tidak ada bedanya menang sekarang atau tiga pekan ke depan. Saya hanya ingin menang di setiap pertandingan, meski saya sendiri dapat merasakan bahwa kami merasa tertekan ketika melakoni laga di ajang Liga Inggris."

"Tekanan yang serypa juga dirasakan oleh kubu Manchester City. Saya pernah mengatakan hal serupa pada November lalu, bahwa tekanan bakal dirasakan sampai akhir musim kompetisi nanti, karena Anda tampil di Liga Ingris yang persaingannya demikian ketat. Menghadapi tekanan seperti itu, maka Anda harus bekerja lebih keras dan fokus kepada setiap laga," kata Salah.

"Ternyata merasa enjoy saja belum cukup, bagi saya. Di akhir (kompetisi nanti), anda harus mematok target, anda harus punya mimpi, yakni ingin menang di ajang Liga Inggris."

"Pekan ini sungguh sarat tantangan bagi kami," kata Salah. "Jika kami mampu menang dalam tiga laga ke depan maka kami berada di puncak klasemen, jelas ini pencapaian yang membanggakan."