Ini pujian Matthijs De Ligt untuk Juventus

id Ini pujian Matthijs De Ligt untuk Juventus,Matthijs De Ligt

Ini pujian Matthijs De Ligt untuk Juventus

Matthijs De Ligt. (Evening Standard)

Jakarta (ANTARA) - Matthijs De Ligt memuji Juventus dengan menyebut bahwa tim papan atas Liga Italia itu memiliki bek terbaik di dunia. "Saya berminat bergabung dengan mereka, meski ada sejumlah klub lainnya yang juga berminat," katanya.

Bek berkebangsaan Belanda yang kini masih berusia 19 tahun, tampil sebagai salah satu pemain andalan baik bagi klub maupun bagi timnas negeri Kincir Angin itu.

Santer disebut bahwa Barcelona dan Juventus berminat merekrut De Ligt.

"Juventus tim yang hebat. Kami yakin punya kesempatan di semi-final Liga Champions nanti, karena kami skuad berisi sederet pemain muda, dan siap tampil tanpa beban," katanya sebagaimana dikutip dari laman football italia.

Hanya saja, Juventus bakal tidak diperkuat oleh pemain bintang Cristiano Ronaldo yang masih didera cedera.

"Cristiano Ronaldo salah satu pemain terbaik di dunia, dan penampilan Juventus makin kuat bersama dia. Saya pernah tampil melawan Ronaldo dalam laga internasional yang berlangsung ketat. Kenangan menarik bagi saya secara personal."

De Ligt mengaku senang dengan fan sepak bola Italia, dan ia menyebut bahwa Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci tampil sebagai bek handal.

"Saya benar-benar suka dengan penampilan Chiellini, karena ia salah satu bek terbaik di dunia. Saya juga menaruh hormat kepada Bonucci. Dengan demikian, mereka tampil sebagai bek tengah terbaik di Eropa."

"Untuk pemain muda seperti saya, mereka merupakan contoh yang menginspirasi kami. Saya membandingkan Alessandro Nesta dengan Jaap Stam, karena keduanya pemain hebat. Saya masih harus berusaha keras agar menyamai prestasi mereka," kata De Ligt.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar