Persahabatan 'yang kental' antara Benzema dengan Zidane

id Benzema dengan Zidane,liga spanyol,striker Real Madrid Karim Benzema dengan pelatih Zinedine Zidane,Persahabatan 'yang kental' antara Benzema dengan Z

Persahabatan 'yang kental' antara Benzema dengan Zidane

Karim Benzema (REUTERS/SUSANA VERA)

Jakarta (ANTARA) - Persahabatan dalam lingkup laga kehidupan dan laga bola diperankan oleh striker Real Madrid Karim Benzema dengan pelatih Zinedine Zidane.

Benzema berbicara terus terang bahwa ia menjalin persahabatan "yang kental" dengan Zidane. "Ia (Zidane) sudah seperti anggota keluarga," kata Benzema.

Striker berkebangsaan Prancis itu mampu mengoleksi 30 gol bagi Los Blancos, julukan bagi Real Madrid.

"Persahabatan kami sangat erat," kata Benzema kepada Le Quotidien ketika menjawab pertanyaan soal hubungannya dengan Zidane, sebagaimana dikutip dari Diario AS.

"Hubungan persahabatan kami sudah berlangsung lama. Saya bertemu sebelum dia menjadi. Ia memberi banyak pertolongan. Kami berbicara dan berdiskusi tentang sepak bola dan tentang kehidupan. Ia sudah seperti kakak saya, dan ia memberi banyak sekali bantuan."

"Hubungan kami lebih dari persahabatan. Ia sudah seperti anggota keluarga sendiri. Ia tidak segan-segan menegur saya mengenai banyak hal."

"Saya berada bersama Real Madrid sejak 2009. Hal yang luar biasa, seiring perjalanan waktu. Saya boleh bangga, bahwa saya mengalami banyak kemajuan di sini, utamanya sepanjang karier di sepak bola, karena kami mampu menjadi salah satu klub terbaik di dunia," kata Benzema.

"Perjalanan musim ini demikian berliku, karena kami belum mampu meraih gelar. Secara pribadi, saya ingin terus maju bersama klub ini," kata Benzema.