Kante terancam absen perkuat Chelsea di final

id kante,chelsea,Kante terancam absen perkuat Chelsea di final

Kante terancam absen perkuat Chelsea di final

Gelandang Chelsea N'Golo Kante (kanan) dan Ross Barkley (kiri) saat mengikuti sesi latihan jelang final Liga Europa di lapangan Cobham, Inggris, Rabu (22/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea terancam tak diperkuat gelandang N'Golo Kante saat melakoni partai final Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB.

Gelandang Prancis itu mengalami cedera lutut dalam sesi latihan di London Sabtu pekan lalu, demikian dilansir The Guardian.

Kante meninggalkan sesi latihan lebih cepat ketika ia melakukan jegalan dan mendapati lututnya terkilir.

Tim medis Chelsea akan meninjau lebih jauh Minggu waktu setempat, namun dari kondisi awal sang gelandang tak begitu menjanjikan.

Kante baru kembali mengikuti sesi latihan setelah melewatkan dua laga terakhir Chelsea karena menderita cedera hamstring.

Pelatih Maurizio Sarri sempat percaya diri bahwa Kante bakal cukup pulih untuk ikut bertolak ke Baku menghadapi Arsenal di final Liga Europa, namun kini kondisinya kembali tak menentu.

Sarri bukan tidak mungkin hanya punya pilihan sisa berupa trio Ross Barkley, Jorginho dan Mateo Kovacic di lini tengah, mengingat Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek juga cedera.