Tempat makan halal di Kanagawa, Jepang

id tempat makan halal,Tempat makan halal di Kanagawa,makanan halal di jepang

The Beef House GUYS (The Beef House GUYS)

Jakarta (ANTARA) - Tak perlu pusing-pusing mencari makanan halal saat melancong ke prefektur Kanagawa yang berlokasi di selatan Tokyo. Ada beberapa restoran dan kafe di sana yang ditujukan untuk wisatawan muslim yang mencari restoran halal untuk mengisi perut.

Berikut adalah lima daftar restoran yang sudah memiliki sertifikasi halal atau punya makanan bersertifikasi halal.

The Beef House GUYS

Restoran ini menyajikan daging sapi Wagyu Hitam dengan ranking tinggi yang bersertifikat halal.

Bila berkunjung ke sini untuk makan siang, ada pilihan daging sapi pilihan termasuk salad dari sayuran segar.

Untuk menu makan malam, Anda bisa memilih set menu dengan pilihan yakiniku, steak atau hamburger. Jika ingin menyantap set menu daging halal untuk makan malam, Anda harus melakukan reservasi paling lambat tiga hari sebelumnya.

Di restoran ini, pengunjung bisa menikmati sayuran yang hanya tumbuh di area Fujisawa.

The Beef House GUYS berlokasi di Hayashi Building, 576 Fujisawa, Fujisawa-shi Prefektur Kanagawa.
 


Japanese Food Restaurant MINATO

Restoran halal vegetarian MINATO ini memiliki suasana restoran lokal Jepang yang menyediakan hidangan seperti takoyaki atau okonomiyaki serta sup yang terbuat dari daging sapi halal.

Pada musim di mana cuaca mulai hangat, pengunjung dapat makan di kursi yang teras sambil menikmati suasana di luar ruangan.

Seluruh makanan di restoran ini menggunakan daging ayam dan sapi yang sudah bersertifikasi halal. Walau restoran ini menjual minuman alkohol, dalam proses pembuatan tidak ada alkohol yang dicampurkan selama memasak.

Restoran halal ini berlokasi di Yokohama New Port Building 1F, 194 Yamashitacho, Naka-ku, Yokohama-shi, Prefektur Kanagawa.

Kantin Nelayan Ryousi Meshi Shokudo

Restoran bernuansa kantin sederhana yang buka mulai pukul 10 pagi ini terletak di daerah pelabuhan Hayakawa kota Odawara, menyajikan aneka makanan dari bahan ikan segar.

Memiliki akses yang mudah, hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari stasiun Hayakawa, Anda dapat menikmati banyak pilihan menu sashimi dan tempura.

Para Nelayan sejak zaman dulu sudah terkenal sebagai ahli memasak ikan. Berdasarkan tangkapan ikan hari ini, ikan mana yang enak, bagaimana cara yang paling cocok untuk memasak ikannya, semuanya dibuat dengan telaten sehingga makanan yang disajikan selalu istimewa.

Ryousi Meshi Shokudo berlokasi di 148 Hayakawa, Odawara-shi Perfektur Kanagawa.

Pribadi

Seperti namanya, bisa ditebak bahwa restoran ini merupakan restoran Indonesia. Berlokasi di Motomachi Yokohama, restoran Pribadi punya menu andalan berupa nasi goreng dengan cita rasa lokal.

Menu lain seperti bakmi goreng, sate ayam, sop buntut hingga gado-gado juga tersedia. Pribadi bisa menjadi jawaban saat lidah Anda terlalu rindu dengan rasa makanan Tanah Air.

Kohisabo Mochijinsumiyoshi

Berdiri sejak 1917, "Sumiyoshi" membuat mochi yang terbuat dari tepung pilihan, tanpa menggunakan bahan gluten dan terjamin halal.

Menu yang direkomendasikan adalah “Kuzumochi Sundae”, hasil kolaborasi bersama tempat wisata terkenal Mother Farm di Prefektur Chiba.

Jangan lupa cicipi Soft Ice Cream yang setiap harinya dikirim langsung dari Mother Farm, dipadu dengan mochi pilihan dari Sumiyoshi.

Restoran ini terletak di depan Kuil Kawasaki Dashi, kuil yang rutin mengadakan festival Kanamara pada Mei dan Festival Lonceng Angin (Furin) pada bulan Juli.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar