Zaira Wasim diduga terpaksa keluar dari Bollywood

id Zaira wasim, bollywood, zaira keluar dari bollywood,artis india

Zaira Wasim diduga terpaksa keluar dari Bollywood

Aktris muslim India Zaira Wasim di India, pada 2017. (REUTERS/Stringer/File Photo)

Jakarta (ANTARA) - "Mungkin itu bukan keputusannya, mungkin dia dipaksa untuk membuat keputusan itu," ujar aktor veteran Anupam Kher mengenai pilihan Zaira Wasim keluar dari dunia akting demi agama.
 


Setelah aktris "Dangal" memutuskan akan keluar dari Bollywood karena profesinya menjauhkan dia dari keimanan, Anupam mengekspresikan rasa kecewa terhadap aktris 18 tahun itu.


 


Dilansir ANI, dia berkata, "Reaksi pertamaku adalah jika dia memutuskan ini atas nama agama mungkin itu bukan keputusannya. Mungkin dia dipaksa untuk membuat keputusan itu, itu dugaanku. Tapi ini hidupnya, jika dia memutuskan itu, saya menghargainya. Saya pikir kita harus menghormatinya."


 


Pemeran ayah Tina dalam film "Kuch Kuch Hota Hai" itu sedih karena banyak orang yang bermimpi untuk bisa terkenal di Bollywood, namun Zaira memutuskan untuk "menghancurkan mimpinya".


 


"Saya sedih karena seorang gadis muda menghancurkan mimpinya (menjadi aktor). Tuhan memberinya platform luar biasa. Amir Khan menghadirkan aktor luar biasa. Saya melihatnya dari sudut pandang aktor," kata dia.


 


"Saya mengelola sekolah (akting), banyak orang bermimpi menjadi sesuatu dan dia sebenarnya mendapatkannya."


 


Zaira Wasim mengumumkan dia keluar dari dunia akting lewat media sosial karena pekerjaan itu mengganggu "kedamaian, iman dan hubungan dengan Allah."


 


Tak lama setelah ia mengunggah itu, terjadi polemik di dunia Twitter. Ada yang mendukung, ada yang mempertanyakan.