Rooney yakinkan MU segera gaet Harry Maguire

id Wayne rooney, mu gaet harry maguire, manchester united ,setan merah

Rooney yakinkan MU segera gaet Harry Maguire

Harry Maguire (metro.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Mantan kapten Manchester United (MU) Wayne Rooney menilai bek timnas Inggris Harry Maguire bakal menjadi penambah positif untuk Setan Merah begitu tim asuhan Ole Gunnar Solskjær menuntaskan kontrak bek tengah Leicester City itu.

United kini diburu oleh tenggat waktu jendela transfer musim panas yang tinggal kurang dari sepekan lagi. Leicester memasang harga 90 juta pound untuk pemain berusia 26 tahun ini.

Masalahnya, manajemen MU hanya punya batas harga 70 juta pound untuk sang bek tengah sehingga beberapa sumber kepada ESPN mengungkapkan bahwa MU tak bisa menyanggupi harga yang dipasang Leicester.

Berbicara kepada ESPN FC dalam wawancara eksklusif dari Orlando menjelang partisipasinya dalam MLS All-Star Game melawan Atletico Madrid, Rooney menilai Maguire akan menjadi rekrutan bagus untuk bekas klubnya itu.

"Saya kira Harry pemain yang bagus dan dalam beberapa tahun terakhir dia telah mencapai kemajuan sebagai pemain," kata Rooney yang kini menjadi kapten D.C. United.

"Dia semakin bagus dan dia pemain utama untuk Leicester City, tetapi juga untuk Inggris. Saya kira dia menjadi rekrutan bagus jika mereka mendapatkannya."
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar