Juventus mata-matai Dembele, Presiden Lyon meradang

id dembele,juventus,Juventus mata-matai Dembele, Presiden Lyon meradang,presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas

Juventus mata-matai Dembele, Presiden Lyon meradang

Pemain Lyon Moussa Dembele (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Juventus membuat presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas meradang gara-gara  tindakan mereka mengutus pemandu bakat untuk mengamati Moussa Dembele.

Aulas lewat akun twitter pribadinya, @JM_Aulas, pada Selasa (20/8), menegaskan pihaknya tidak akan mendengar tawaran ketertarikan apa pun terhadap Dembele.
"OL tidak tertarik dengan tawaran untuk Moussa, yang merupakan simbol utama proyek baru OL!," cuit Aulas.

"Tidak dari Manchester maupun Juventus, ini tentang prinsip bukan harga!" bubuh Aulas melengkapi.

Laman Soccerlink sebelumnya melaporkan Juventus mengirimkan pemandu bakat saat Lyon melumat Angers 6-0 dalam laga pekan kedua Liga Prancis di Stadion Groupama, Sabtu dini hari WIB pekan lalu.

Dembele, yang mengemas dua gol pada laga itu, ditengarai menjadi salah satu opsi alternatif penyerang buruan Juventus setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United dan lambatnya progres meminang Mauro Icardi dari Inter Milan.

Selain Juventus, Dembele juga dirumorkan menjadi buruan sejumlah tim elit Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Liverpool, namun jendela transfer Liga Premier sudah ditutup sejak dua pekan lalu.

Legiun Prancis berusia 23 tahun itu direkrut Lyon musim lalu dari Celtic dan sejak itu telah mengemas 23 gol dalam 48 penampilan.