Ternyata ini rencana dan harapan X1 usai debut

id X1, debut x1, rencana dan harapan x1

Ternyata ini rencana dan harapan X1 usai debut

Grup X1 (Twittee.com/@x1official101)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop X1 berbagi pemikiran mengenai rencana, opini masing-masing personel hingga harapan mereka di sela showcase debut di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada Selasa (27/8) malam.

Ada sejumlah pertanyaan yang ditanyakan pihak staf pada mereka. Kim Woo-seok, ketika diminta menggambarkan tahun 2019, mengatakan tahun yang seperti keajaiban, Lee Eun-sang menjawab seperti mimpi.

Kim Yo-han menggambarkan tahun 2019 sebagai titik balik, sementara Son Dong-pyo mengatakan tahun ini membuat dirinya seperti sekarang.

Pertanyaan berikutnya, "Apa hal yang baik tentang menjadi X1?" Lee Han-gyul menjawab, "Para anggota ramah satu sama lain, baik." Kim Woo-seok berkomentar, "Sangat bagus berbagi perasaan dengan 11 orang".

Di sisi lain, pemimpin X1 Han Seung-woo berkata, "Aku pikir aku mendapatkan banyak energi yang baik," sementara Lee Eun-sang mengatakan grupnya memiliki sinergi karena mereka menjadi satu dengan para personel yang memiliki pengalaman berbeda.

Sementara itu, Cho Seung-youn mengatakan "Sangat bangga karena penampilan kami keren".

Ketika ditanya rencana setelah debut, Cha Jun-ho menjawab, "Kami akan menjadi lebih dekat dan saling mengenal, jadi aku ingin melakukan perjalanan. ”

Nam Do-hyon berbagi harapannya merilis lagu yang dibuat sendiri. Sementara Kang Min-hee berkata, "Aku ingin menerima penghargaan rookiesehingga di samping profil kami tertulis‘ Penghargaan Rookie. '"

Pada topik, harapan sebagai personel X1, Cho Seung-youn berharap dapat tampil di atas panggung dengan musisi favoritnya.

Song Hyeong-jun mengaku ingin melakukan tur dunia, sementara Kang Min-hee berharap bisa lagu grupnya bisa memasuki tangga lagu Billboard.

X1 kemudian membagikan pesan yang ingin mereka sampaikan kepada sesama personel, mulai dari doa agar selalu sehat, ajakan bekerja lebih keras sehingga menjadi idola yang mewakili Korea dan K-pop.

Hingga, ucapan terima kasih karena sudah saling membantu sejak persiapan debut.

"Aku berharap kami akan menjadi grup yang dapat mengembalikan apa yang telah kami terima dari penggemar dan berbagi kebahagiaan dengan mereka," tutur Seung-woo.

Akhirnya, X1 yang terbentuk dari ajang "Produce X 101" itu berjanji untuk lebih dekat dengan para penggemar mereka, ONE IT, juga memberikan penampilan yang hebat.