Gigi Hadid terpaksa 'nyeker' di peragaan busana New York, ini penyebabnya

id Gigi hadid,hak sepaty gigi hadid lepas, peragaan busana new york

Gigi Hadid terpaksa 'nyeker' di peragaan busana New York, ini penyebabnya

Gigi Hadid (instagram/gigihadid)

Jakarta (ANTARA) - Gigi Hadid menghadapi disfungsi busana di Pekan Mode New York secara profesional.

Dikutip dari People, model 24 tahun itu sedang berjalan di catwalk memperagakan busana Marc Jacobs Spring 2020 di Park Avenue Armory, Rabu, ketika sepatunya rusak.

"Pada pembukaan pertama 'final' acara Marc, hak sepatu Gigi copot," jelas penata busana Jacobs, Katie Grand.

Pada awal peragaan busana, dia mengenakan kaos kaki sepaha berwarna perak dan sepatu kulit putih. Ketika haknya patah, pilihannya adalah tetap memakai sepatu itu atau melepas kaos kaki dan sepatu, kemudian bertelanjang kaki.

"Dan itu tetap terlihat alami," kata Grand.
 
 
 
 

View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Walking in a dream Thank you so much for including me in one of the most incredible shows I’ve ever seen @marcjacobs ???? (sometimes a lil wardrobe malfunction can lead to the magic moments????) I love you @themarcjacobs @kegrand; experiencing your creative ride is surreal, inspiring, and joyful. I am so grateful for time spent with you, and I will always cherish these memories. Bravo @patmcgrathreal @guidopalau @stephenjonesmillinery @nailsbymei @mr_stephengalloway (and all the teams) who created 61 looks, individual to each model/character !!! Being surrounded by so much genius is a wild honor! @bitton

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on 
 


Dalam akun Instagram, Gigi Hadid mengatakan peragaan busana itu sebagai "salah satu dari peragaan busana terhebat yang pernah kulihat" dan menambahkan "kadang sedikit disfungsi busana bisa menciptakan momen magis."

Ini bukan pertama kalinya Gigi menghadapi masalah seputar sepatu dalam peragaan busana. Sepatu yang ia pakai juga pernah copot saat tampil di peragaan busana Anna Sui pada Pekan Mode New York pada 2017