Penghargaan kendaraan ideal untuk Hyundai G70 dan Kona

id Hyundai G70,kona,Penghargaan kendaraan ideal untuk Hyundai G70 dan Kona

Penghargaan kendaraan ideal untuk Hyundai G70 dan Kona

Model Genesis Hyundai. ANTARA/genesis.kanavto.ru/pri

Jakarta (ANTARA) - Sedan G70 dan SUV Kona Hyundai Motor Co. memenangkan penghargaan dari perusahaan riset dan konsultan otomotif AS AutoPacific, Inc., sebagai Kendaraan Ideal 2019.

"Dalam penghargaan itu, Hyundai Genesis G70 dan Hyundai Kona mendapatkan skor tertinggi untuk kategori mobil mewah kompak dan kendaraan segmen SUV," demikian juru bicara Hyundai yang dikutip Kantor Berita Yonhap, Senin.

Penghargaan Ideal Vehicle Awards itu didasarkan dari tanggapan dari lebih 50.000 pemilik kendaraan baru untuk semua pabrikan besar. Penilaian itu bertujuan mengenali kendaraan yang paling memenuhi harapan pemilik dalam hal ukuran, kinerja, efisiensi, teknologi dan fitur kenyamanan, desain dan nilai keseluruhan dalam 25 segmen.

"Apakah itu melengkapi kendaraan kami dengan teknologi keselamatan canggih atau menciptakan pengalaman di dalam kendaraan yang memuaskan, semua upaya kami difokuskan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan kami," ujar Direktur Hyundai Motor America, Scott Margason.