227 lulusan ELTIBIZ Palangka Raya-Banjarmasin diwisuda

id ELTIBIZ ,wisuda eltibiz,ELTIBIZ Palangka Raya-Banjarmasin diwisuda,227 lulusan ELTIBIZ Palangka Raya-Banjarmasin diwisuda

227 lulusan ELTIBIZ Palangka Raya-Banjarmasin diwisuda

Direktur Lembaga Teknologi Informasi dan Bisnis ELTIBIZ, Rizky Mahendra ketika memberikan selamat kepada salah seorang wisudawan ELTIBIZ, Palangka Raya, Sabtu (28/09/19).(Antara/Rini Andriani)

Palangka Raya (ANTARA) - Lembaga Pendidikan Teknologi Informasi dan Bisnis ELTIBIZ mewisuda 227 lulusan program jurusan Manajemen Informatika dan Komputer, Akuntansi Komputer, Administrasi Perkantoran dan Teknisi Komputer yang ada di daerah itu.

"Saya berharap semua lulusan ini bisa mengembangkan sumber daya manusia agar mampu bersaing di pasar tenaga kerja," kata Direktur Lembaga Teknologi Informasi dan Bisnis ELTIBIZ, Rizky Mahendra, MM, MTA, MNLP di Palangka Raya, Sabtu.

Dia menerangkan para wisudawan itu merupakan lulusan Pendidikan Profesi Satu Tahun dan berbasis Pelatihan Kompetensi ELTIBIZ Palangka Raya dan Banjarmasin.

Wisuda tahun ini yang dilaksanakan di salah satu aula pertemuan di "Kota Cantik" merupakan angkatan ke-15 untuk ELTIBIZ Palangka Raya dan angkatan ke-5 untuk ELTIBIZ Banjarmasin.

"Selama 15 tahun ini terbukti kiprah para alumni telah banyak yang berkarir di industri perhotelan, otomotif, perbankan, distribusi, retail 'consumer goods' dan lainnya," imbuhnya.

Dia mengklaim lembaganya bisa menjadi pilihan bagi lulusan SMA/SMK yang ingin segera mendapatkan pekerjaan dengan hanya mengikuti Pendidikan Profesi satu Tahun.
 
Bupati Kabupaten Murung Raya, Perdie M.Yoseph ketika memberikan motivasi dan berbincang dengan orang tua dari salah satu wisudawan ELTIBIZ Palangka Raya, Sabtu (28/09/19).(Antara/Rini Andriani)

Bupati Kabupaten Murung Raya, Perdie M.Yoseph yang hadir di acara itu turut memberikan motivasi pada para wisudawan.

"Kunci sukses tidak hanya bergantung dari hasil lembaga pendidikan, itu hanya modal. Lakukan terobosan keberanian untuk inovasi kreatifitas dari pendidikan singkat yang dimiliki," katanya.

Pada kesempatan itu Perdie juga memberikan tips untuk bisa jadi pemimpin yang dipercaya.

"Jangan pernah melawan orang tua, dengan saudara harus selalu rukun, tidak boleh meremehkan orang lain dan harus saling menghargai tanpa memandang agama, suku, ras dan lainnya," jelasnya.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar