Manchester United diusulkan untuk boyong Ibrahimovic

id Ibrahimovic,Manchester United, Paul Ince,Manchester United diusulkan untuk boyong Ibrahimovic

Manchester United diusulkan untuk boyong Ibrahimovic

Pemain LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya saat pertandingan Liga Amerika Serikat melawan Sporting Kansas City di StubHub Center, AS, Minggu (15/9/2019). Zlatan berhasil mencetak hattrick pada laga tersebut dan mengantarkan kemenangan LA Galaxy 7-2. ANTARA FOTO/REUTERS/USA TODAY Sports/Kelvin Kuo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Ingin bernostalgia saat menerima dan merasakan kemuraman? Tidak juga, karena Paul Ince menyodorkan resep sukses bagi Manchester United yang belakangan ini berjalan tertatih saat menapak ziarah laga bola.

Paul Ince mengusulkan kepada Manchester United agar memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic. Pertimbangannya, pemain berpaspor Swedia itu diharapkan mampu memberi dampak positif baik di dalam maupun di luar lapangan bagi skuad asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Belakangan ini, kubu Old Trafford membidik striker asal Kroasia Mario Mandzukic ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Mandzukic - yang kini telah berusia 33 tahun - belum juga tampil membela Juventus selama musim ini.

Baca juga: Diam-diam Napoli berminat boyong Ibrahimovic

Ince yang merupakan mantan gelandang Manchester United itu menyarankan kepada manajemen the Red Devils agar lebih baik memusatkan perhatian kepada asa untuk memboyong kembali Ibrahimovic kembali ke Old Trafford.

Ibrahimovic - yang kini telah berusia 38 tahun - menghabiskan hampir dua musim di Liga Inggris. Ia akan meninggalkan LA Galaxy pada akhir tahun ini. Saat ini, ia sedang mencari klub baru.

Pemain asal Swedia itu berencana kembali ke Spanyol, bergabung bersama Barcelona. Untuk itulah, Ince memandang bahwa Ibrahimovic layak dipanggil kembali untuk memperkuat skuad muda asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Ibrahimovic klaim masih jadi pemain terbaik di liga sepak bola AS

Dia mengatakan kepada Paddy Power (melalui The Express), "Zlatan Ibrahimovic tergoda kembali ke Spanyol, lantas dia berkeinginan tetap membela MLS, bahkan Perth Glory."

"Jika dia memang bersedia kembali ke Old Trafford, maka itu keputusan yang tepat. Dia pemain hebat dalam mendidik para pemain muda yang kini diasuh Ole. Dia punya pengaruh luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Mereka (Manchester United) memerlukan sosok pemain yang mampu mengendalikan suasana ruang ganti. Ia cocok menjadi anutan para pemain."

"Ia (Ibrahimovic) mampu memberi contoh kepada para pemain muda. Dia sosok yang mampu berperan sebagai Godfather of United."

Ibrahimovic menuai sukses saat membela Manchester United. Ia meninggalkan Paris Saint-Germain pada 2016.
 
Baca juga: Ibrahimovic merasa muda dan seperti Benjamin Button

Mantan bintang Juventus, AC Milan, dan Inter Milan itu mencetak 29 gol yang mengesankan dalam 53 penampilan bagi Manchester United sebelum ia pindah ke MLS pada Maret 2018.

Manchester United kini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris. Untuk itu, Ince yakin mantan pemain internasional Swedia mampu mencetak gol bagi kubu Old Trafford.

"Anda tahu bahwa dia tidak akan bermain 90 menit dalam setiap pertandingan," tambahnya. "Dia pemain yang piawai mencetak gol."

"Saat Manchester United berjuang mencetak gol, saya pikir Zlatan cocok," kata Ince sebagaimana dikutip dari laman Mirror.

Baca juga: Mourinho sedih atas kepindahan Ibrahimovic

Baca juga: Benarkah! Ibrahimovic tinggalkan Manchester United?

Baca juga: Mourinho : Ini musim terakhir Ibrahimovic di Manchester United


 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar