Film Disney ini dinarasikan oleh Meghan Markle

id Meghan markle, film disney, duchess of sussex

Film Disney ini dinarasikan oleh Meghan Markle

Meghan, Duchess of Sussex, leaves after attending the Endeavour Fund Awards in London, Britain March 5, 2020. REUTERS/Hannah McKay/Files

Jakarta (ANTARA) - Sebuah film yang dinarasikan oleh Meghan Markle, Duchess of Sussex, akan tayang mulai 3 April, kata Disney, Kamis. Ini adalah pekerjaan pertama Meghan semenjak ia dan suaminya Pangeran Harry mundur dari tugas kerajaan Inggris.

Film berjudul "Elephant" akan tersedia di platform streaming Disney+. FIlm itu berkisah tentang perjalanan keluarga gajah di Afrika.

Harry dan Meghan mundur dari tugas kerajaan pada akhir bulan ini karena mereka ingin membuat peran baru dan mandiri secara finansial serta menghabiskan lebih banyak waktu di Amerika Utara.

Sebelum masuk ke keluarga kerajaan, Meghan Markle berkarir sebagai aktris yang tampil di berbagai acara televisi dan film. Namun peran yang membuat namanya terangkat adalah karakter Rachel Zane dalam serial "Suits".

Ia menikah dengan Harry, urutan keenam pewaris takhta Inggris, pada Mei 2018 di upacara pernikahan mewah di kastil Windsor.