Gigi Hadid rayakan hari spesial dengan Zayn Malik

id Gigi hadid, zayn malik, ulang tahun gigi hadid,Gigi Hadid rayakan hari spesial dengan Zayn Malik

Gigi Hadid rayakan hari spesial dengan Zayn Malik

Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Bella Hadid dalam unggahan instagram @gigihadid, Minggu (26/4/2020). (Tangkap layar instagram/@gigihadid)

Jakarta (ANTARA) - Supermodel Gigi Hadid menghabiskan hari ulang tahunnya dengan orang-orang terdekatnya, seperti sang kekasih, Zayn Malik dan Bella Hadid, dilansir E!News, Minggu.

Gigi yang berulang tahun ke-25 pada 23 April, membagi unggahan video pendek terbarunya lewat Instagram. Dalam video boomerang yang ia unggah, Zayn berada di antara dua saudari itu, sementara Gigi dengan ceria memamerkan balon berbentuk "25".
 
Pada hari Jumat (24/3), ia membagi foto-foto serupa tentang perayaan ulang tahunnya di Instagram, tetapi Zayn tidak ditemukan di sana.

"Ini adalah hari termanis untuk merayakan ulang tahun ke-25 dengan keluargaku di tengah karantina. Dan yang membuatnya begitu istimewa bagiku, adalah semua cinta yang aku rasakan dari seluruh dunia," kata Gigi kepada 52 juta pengikutnya di Instagram.

Walaupun penampilan langka dari mantan anggota One Direction ini mungkin mengejutkan, ini bukan pertama kalinya dia muncul di Instagram Gigi dalam beberapa bulan terakhir.

Pada bulan Maret, Gigi membagi beberapa foto throwback di Instagram. Menurut sebuah sumber, foto itu diambil sekitar waktu pasangan itu berdamai setelah perpecahan Januari 2019 mereka.

"Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan di bulan Desember. Zayn telah menghubungi Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi," kata seorang sumber.

"Dia selalu mencintainya dan jeda antara keduanya diperlukan," tambah sumber itu. "Zayn telah mengerjakan musik masa lalunya dan berfokus pada kesehatannya kian membaik saat ini."