Agi serahkan wastafel portabel di posko kilometer 52

id agi borneo,serahkan ,wastafel,posko km 52,barito utara

Agi serahkan wastafel portabel di posko  kilometer 52

Komisaris PT Mitra Barito Grup Akhmad Gunadi menyerahkan tempat cuci tangan (Wastafel) kepada Ketua Tim Posko COVID-19 di Km 52 H Fery Kusmiadi, Rabu (6/5/2029).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Komisaris PT Mitra Barito Grup  Akhmad Gunadi kembali menyerahkan alat cuci tangan (wastafel)  kepada posko COVID-19  di Kilometer 52 atau Desa Sei Rahayu II  yang diterima langsung oleh Ketua Tim Posko Km 52  H Fery Kusmiadi, Rabu.

Agi Borneo panggilan akrabnya berharap agar penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara dapat diminimalisir. 

"Bantuan ini memang tidak seberapa, tetapi ini adalah wujud kepedulian kami membantu Pemerintah Daerah untuk kepentingan masyarakat," kata putra bungsu Bupati Barito Utara H Nadalsyah ini.

Agi juga mendoakan agar bencana non alam pandemi COVID-19 dapat segera berlalu. 

"Semoga pandemi COVID-19 ini cepat berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasa," kata dia.

Sementara itu Ketua Tim Posko COVID-19 Km 52  H Fery Kusmiadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Mitra Barito Group terutama kepada keluarga besar H Nadalsyah. 

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik," kata Fery  yang juga Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara ini.

Pada Selasa (5/5) Agi juga menyerahkan sebanyak 30 unit wastafel umum kepada posko gugus tugas penanganan percepatan COVID-19 di halaman kantor bupati setempat di Muara Teweh.

Sebelumnya dia juga menyerahkan 200 alat pelinduing diri (APD) di posko COVID-19 yang ada di daerah ini. Hal ini bentuk kepedulian sosial terhadap penanganan penyebaran virus corona di Kabupaten Barito Utara.