Kanye West segera luncurkan kolaborasi Yeezy Gap

id Kanye west,yeezy,gap,Kanye West segera luncurkan kolaborasi Yeezy Gap

Kanye West segera luncurkan kolaborasi Yeezy Gap

Rapper Kanye West (ANTARA/Instagram @jesusisking)

Jakarta (ANTARA) - Kanye West bekerja sama dengan Gap untuk meluncurkan lini pakaian sebagai bagian dari label fesyen Yeezy.

Kemitraan ini bertujuan membantu kedua merek menemukan "pasar baru". Busana ini nantinya akan bergaya moderen dan basic dengan harga yang terjangkau.

Kolaborasi ini juga akan mengingatkan West bahwa ia pernah bekerja untuk Gap ketika masih remaja dan tumbuh dewasa di Chicago.

"Sejak itu, West memiliki kekuatan untuk berinovasi di musik, sepatu, mode, arsitektur dan banyak lagi," ujar isi pernyataan Gap dilansir Independent, Minggu.

Baca juga: Kanye West berniat luncurkan kosmetik bermerek Yeezy

Baca juga: Kanye West akan biayai kuliah anak George Floyd

"Kemitraan baru ini akan memperkenalkan merek Gap dan YEEZY kepada audiens baru," tambahnya.

Koleksi kolaborasi ini nantinya diperuntukkan bagi pria, wanita dan anak-anak. Menurut Gap, proses kreatif itu masih tahap awal.

Yeezy, yang diluncurkan West pada 2015 yang bekerja sama dengan Adidas, baru-baru ini bernilai 2,9 miliar dolar Amerika. West sebelumnya mengatakan ingin menjadi "Steve Jobs of the Gap".

Berbicara tentang kemitraan baru dengan Gap, Mark Breitbard, pimpinan global Gap Brand, berkomentar, "Kami sangat senang menyambut Kanye kembali ke keluarga Gap sebagai visioner kreatif, membangun estetika dan kesuksesan merek Yeezy-nya dan bersama-sama mendefinisikan sebuah kemitraan ritel pada tingkat berikutnya."

Kolaborasi Yeezy Gap sendiri akan diluncurkan secara online dan di toko-toko Gap pada tahun 2021.