Baru meluncur, ini spesifikasi lengkap dari MG HS

id MG HS,Morris Garage,ini spesifikasi lengkap MG HS

Baru meluncur, ini spesifikasi lengkap dari MG HS

Pelucnruan MG HS (Antara News/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Morris Garage (MG) Motor merilis MG HS sebagai mobil keduanya di Indonesia yang dibanderol Rp369,8 juta dan Rp429,8 juta on the road Jakarta.

Penantang Honda CR-V Turbo, Wuling Almaz dan DFSK Glory 580 itu hadir dengan mesin 1,5L Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum 250 Nm. MG HS menyediakan lima moda mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Custom.

"Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas. Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia," kata Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia, Kamis (13/8).

Lantas apa yang ditawarkan MG HS? Berikut ulasannya:

Baca juga: Kisaran harga MG HS yang dirilis hari ini

Baca juga: Mobil Morris Garage ZS model SUV perpaduan Inggris dan China


Fitur keselamatan

Rating bintang lima Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program) memastikan pengendara MG HS dapat menikmati berkendara yang berkelas sekaligus aman.

Fitur keselamatan didukung enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW).

Terdapat sistem sirkulasi udara PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara seperti debu dan asap.

Personalisasi

MG HS memberikan personalisasi melalui 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, electric panoramic sunroof, hingga entertainment system berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung Apple Carplay dan Android Auto.

Baca juga: Morris Garage bocorkan tampilan baru mobil mereka

Baca juga: Morris Garage Indonesia buka 'showroom' digital


Purna Jual

Layanan purna jual, MG Care, menyediakan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Calon pembeli MG HS berkesempatan mendapatkan promosi terbatas yang dikemas dalam Freedom Deals berupa free one year insurance, free one year 0 interest, free 6 months gasoline, free Rp2.000.000 voucher thule, serta gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Spesifikasi
 
Spesifikasi MG HS (Antara News/Istimewa)
Spesifikasi MG HS (Antara News/Istimewa)

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar