Kini Chiki Balls hadir dalam kemasan jumbo

id Chiki Balls ,Kini Chiki Balls hadir dalam kemasan jumbo,snack

Kini Chiki Balls hadir dalam kemasan jumbo

Chiki Balls (HO)

Jakarta (ANTARA) - Produk kudapan Chiki Balls menghadirkan kemasan baru berukuran 200 gram dengan hadiah masker yang dijual di e-commerce Blibli pada Agustus 2020 sekaligus mengampanyekan "Stay Safe Bersama Chiki" di masa adaptasi kebiasaan baru.

Kudapan yang hadir sejak 1980-an ini masih mengunggulkan tiga varian rasa, Crafty Cheese, Cheeky Chicken dan Curious Choco dengan tampilan desain lebih modern.

Baca juga: Ini camilan yang sempurna untuk kesehatan

Kampanye untuk bermain sambil menggunakan masker diharapkan bisa diterapkan anak-anak agar bisa tetap bersenang-senang secara aman.

"Ajakan untuk bermain secara positif dengan cara aman yang baru ini, yaitu bermain menggunakan masker Chiki, diharap dapat disambut baik seluruh generasi Indonesia," kata Brand Manager Extruded Category PT.Indofood Fritolay, Irvan Ferdiansyah dalam siaran resmi, Jumat.

Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo, menyampaikan kudapan ini menjadi camilan favorit di e-commerce Indonesia, sehingga toko resmi Indofood Snack Time jadi snack official store nomor satu berdasarkan data statitstik periode 1 Januari - 30 Januari 2020 di penjualan kategori snack dan keripik di Tokopedia dan Blibli.

Baca juga: Lima resep camilan kreasi dari es krim

Baca juga: Camilan sehat yang cocok jadi bekal selama masa normal baru

Baca juga: Deretan kue dan camilan lebaran yang membuat nostalgia