Minyak zaitun untuk merawat rambut dan kulit wanita berhijab

id Minyak zaitun ,wanita berhijab,rambut dan kulit wanita berhijab,Minyak zaitun untuk merawat rambut dan kulit wanita berhijab

Minyak zaitun untuk merawat rambut dan kulit wanita berhijab

Minyak zaitun (Foto : Net)

Jakarta (ANTARA) - Kebanyakan wanita berhijab memiliki masalah yang sama pada rambut dan kulit, sebab sepanjang hari mereka rambut dan kulit selalu tertutup rapat.

Kondisi kulit kepala yang lembab ini dapat menyebabkan berbagai masalah rambut dan mengganggu dalam beraktivitas. Untuk mengatasi masalah tersebut, solusinya adalah mencari produk yang mampu membantu persoalan wanita berhijab.

Febri Santoso, Brand Leader Azalea mengatakan berbagai bahan alami mampu membantu mengatasi masalah rambut dan kulit yang sering dialami oleh banyak orang, khususnya wanita berhijab.

Baca juga: Puluhan pohon zaitun dibakar pemukim Yahudi

Salah satu bahan utama untuk mengatasi masalah pada rambut wanita berhijab adalah minyak zaitun yang juga digunakan pada produk Azalea Beauty Hijab. Azalea Beauty Hijab sendiri merupakan produk personal care yang terbuat dari bahan-bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, salah satu pengobatan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Minyak zaitun mengandung vitamin E, K, asam lemak omega-3 dan 9 dan masih banyak lagi. Kandungan vitamin E yang tinggi mampu menutrisi rambut dan menebalkan setiap helainya.

Rambut yang sehat karena minyak zaitun pun akan bersinar dan tidak kusam. Selain itu, minyak zaitun juga bermanfaat dalam merangsang pertumbuhan rambut secara alami.

Untuk kulit, minyak zaitun berfungsi sebagai pelembap yang akan menjaga kelembapan dan mengencangkan kulit. Minyak zaitun juga mampu mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga menyamarkan garis-garis halus keriput.

Baca juga: Cara gunakan minyak zaitun tanpa merusak kandungannya

Kandungan antioksidannya, yaitu polifenol juga membantu mencegah kerusakan di kulit. Manfaat lainnya termasuk mengecilkan pori-pori kulit wajah, memutihkan dan menyembuhkan jerawat.

Tak hanya minyak zaitun, produk-produk Azalea Beauty Hijab juga mengambil khasiat dari habbatussauda dan bahan alami lainnya seperti aloe vera, citrus, ginseng, delima hingga rosehip.

Seluruh rangkaian tersebut dapat mengatasi masalah yang sedang dialami oleh wanita berhijab, serta membantu wanita muslimah agar selalu nyaman dan segar.

"Perempuan berhijab pasti mengalami banyak permasalahan rambut dan kulit, maka dari itu kami hadir untuk menjawab semua permasalahan perempuan hijab dari ujung rambut sampai ujung kaki dan yang pastinya aman karena kita mengandung bahan-bahan alami," kata Febri melalui keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Pohon Zaitun-Almond dekat Nablus dicuri pemukim Yahudi

Baca juga: Minyak zaitun ampuh atasi impotensi

Baca juga: Atasi impotensi dengan minyak zaitun

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar