Noah bawakan lagu bahasa Korea di album 'Keterkaitan Keterikatan'

id Noah,album 'Keterkaitan Keterikatan',Noah bawakan lagu bahasa Korea di album 'Keterkaitan Keterikatan',ariel noah

Noah bawakan lagu bahasa Korea di album 'Keterkaitan Keterikatan'

Artwork album "Keterkaitan Keterikatan" versi akustik (HO/Musica Studio)

Jakarta (ANTARA) - Noah merilis album "Keterkaitan Keterikatan - Acoustic Version in 360° (Part 1)" yang salah satu lagunya berbahasa Korea.

Noah menyanyikan lagu "Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)" yang dibawakan berkolaborasi dengan penyanyi muda Shakira Jasmine.

“Awal aku tertarik untuk kolaborasi di lagu 'Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)' ini karena aku suka Korea. Aku suka dramanya, lagu-lagunya, dan artisnya. Jadi aku pun bisa sedikit bahasanya. Maka dibuatlah project kolaborasi ini," kata Shakira Jasmine dalam keterangan resminya, Jumat.

Sebelumnya, Shakira Jasmine sempat mencoba membawakan beberapa lagu dalam versi Bahasa Korea, namun akhirnya lagu "Semua Tentang Kita" menjadi lagu yang paling cocok dibawakan kembali dirinya bersama dengan NOAH.

Baca juga: Ariel Noah jalani vaksinasi COVID-19 untuk buktikan tidak ada keraguan

“Dari beberapa lagu yang sudah dicoba, akhirnya lagu Semua Tentang Kita yang menurut kami paling pas. Karena Bang Boril (Ariel NOAH) juga suka mencoba hal yang baru dan unik. Akhirnya kami sepakat untuk membawakan lagu ini yang liriknya juga aku ubah sedikit ke bahasa Korea,” tambah Shakira.

Lebih lanjut, untuk pengubahan lirik lagu "Semua Tentang Kita" dibantu pengerjaannya oleh Miyoung Jang, warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia.

Album ini sendiri bermaterikan lima lagu. Selain lagu "Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)", terdapat 4 lagu Noah lain di antaranya "My Situation", "Mendekati Lugu", "Mencari Cinta" dan "Dilema Besar".

Album "Keterkaitan Keterikatan - Acoustic Version in 360° (Part 1)" dari NOAH dirilis pada 22 Januari 2021 di seluruh layanan musik digital.

Untuk video musiknya dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube NOAH Official. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube Musica Karaoke.

Baca juga: Noah gelar konser dengan teknologi Unreal Engine

Baca juga: Konser perayaan delapan tahun, Noah padukan teater dan seni visual

Baca juga: Piringan hitam edisi istimewa milik Noah dilelang