Mark GOT7 pulang kampung setelah hengkang dari JYP

id Mark GOT7 ,jyp,Mark GOT7 pulang kampung setelah hengkang dari JYP

Mark GOT7 pulang kampung setelah hengkang dari JYP

Yugyeom, JB, Jackson, dan Mark berfoto bersama pada Minggu (31/1/2021). (Instagram/jaybnow.hr)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu personel grup idola K-pop GOT7, Mark Tuan, kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah meninggalkan JYP Entertainment. Ia kembali ke LA pada Minggu (31/1) dengan membawa anjing kesayangannya, Milo.

Menurut Star News, dikutip pada Senin, ketika Mark ditanya kapan dia berencana untuk kembali, dia menjawab, "Saya akan segera kembali."

Pada hari yang sama, sejumlah personel GOT7 lainnya membagikan ucapan selamat jalan untuk Mark. BamBam membagikan video dirinya dan Mark di Instagram-nya dengan judul, "Aku akan merindukanmu, brother."

BamBam juga membagikan foto masa kecilnya ketika masih menjadi trainee di JYP Entertainment bersama Mark. Ia menulis pesan yang hangat, dan berharap akan segera bertemu lagi.

Baca juga: GOT7 akan kembali bermusik meski sudah hengkang dari JYP Entertainment

Tak hanya BamBam, sang leader, JB kemudian juga memposting foto Yugyeom, JB, Jackson, dan Mark bersama. Ia menuliskan caption dengan emoji rantai (chain). Emoji tersebut diyakini penggemar bahwa hubungan mereka tak akan terputus selayaknya rantai yang kuat.

Tak lama sebelum akhirnya lepas landas, Mark secara pribadi membagikan pesan kepada penggemar. Dia mencuitkan sebuah swafoto dan menulis, "Sampai kita bertemu lagi, aku harap kalian semua sehat dan bahagia~~".

Ketujuh anggota GOT7 meninggalkan JYP Entertainment pada 19 Januari setelah berakhirnya kontrak mereka dengan agensi.

Sebelumnya, Dispatch sempat mengabarkan bahwa Mark berencana kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, membuka channel YouTube, dan menggarap musik solo.

Sejak itu Mark membuka saluran YouTube-nya sendiri, dan sekarang subscribers-nya sudah mencapai 1,98 juta orang. Ia sedang mengerjakan lagu kolaborasi dengan Sanjoy bertajuk "One in a Million".

Baca juga: GOT7 dikabarkan angkat kaki dari JYP Entertainment

Baca juga: Yugyeom GOT7 tinggalkan JYP Entertainment dan pindah ke AOMG

Baca juga: Alasan YoungJae GOT7 daftar jadi pendonor organ