Gel waxing dengan harga di bawah Rp100 ribu

id Gel waxing ,sugar wax,Gel waxing dengan harga di bawah Rp100 ribu

Gel waxing dengan harga di bawah Rp100 ribu

Foto ilustrasi Mirael Sugar Waxing (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Produsen produk sugar wax, Mirael menawarkan gel waxing untuk membersihkan rambut di lokasi tak diinginkan sekaligus menggantikan penggunaan alat cukur.

"Mirael Sugar Waxing Kit adalah solusi bagi wanita Indonesia yang diharapkan dapat mengubah kebiasaan kaum wanita yang masih menggunakan pisau cukur untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan," ujar Founder Mirael Felicia Regina dalam siaran persnya ditulis Senin.

Menurut dia, produknya bisa membersihkan rambut hingga akhir sehingga memperlambat pertumbuhan rambut lebih efektif daripada mencukur.

Baca juga: Jangan 'waxing' rambut hidung, ini alasannya

"Menggunakan waxing secara teratur juga dapat mengangkat kulit kusam dan mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah serta tetap menjaga kelembaban kulit," kata Felicia.

Dia menjelaskan, kandungan produknya menggunakan campuran bahan dasar alami yang diracik sendiri sehingga aman untuk kulit sensitif dan ibu hamil.

Dari sisi kemasan, Felicia menghadirkan desain produk yang memberikan kesan fun ketika melakukan waxing sendiri sehingga menghilangkan stigma di masyarakat terkait waxing yang menyakitkan.

Mirael Sugar Waxing Kit terdiri dari beberapa varian antara lain Mirael Honey Sugar Waxing Kit, Mirael Strawberry Sugar Waxing Kit, Mireal Apple Sugar Waxing Kit, Mirael Green Tea Sugar Waxing Kit dan Mirael Passion Fruit Sugar Waxing Kit dengan harga Rp95.000.

Felicia berencana memperkenalkan produknya ke pasar Eropa tahun ini.

Baca juga: Cara ampuh putihkan kulit ketiak dengan bahan alami

Baca juga: Ini penyebab ketiak gatal setelah dicukur

Baca juga: Begini cara gunakan deodorant dengan benar menurut ahli