Pesan dukungan dari Beyonce untuk Meghan Markle

id Beyonce,Meghan Markle,Pesan dukungan dari Beyonce untuk Meghan Markle

Pesan dukungan dari Beyonce untuk Meghan Markle

Penyanyi Beyonce. (ANTARA/REUTERS/Lucas Jackson/am)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Beyonce memberikan pesan dukungan pada Meghan Markle lewat situsnya beyonce.com usai ramainya tanggapan masyarakat setelah wawancara "Duchess Of Sussex" itu bersama dengan Oprah Winfrey.

Dalam situsnya Beyoncé mengunggah gambar bertuliskan "Terima kasih Meghan untuk keberanian dan kepemimpinan. Kami semua dikuatkan dan terinspirasi olehmu".

Baca juga: Setelah komentari Meghan, Piers Morgan keluar dari acara TV Inggris

Penyanyi asal Amerika itu bergabung dengan teman-teman Meghan Markle lainnya yang mempublikasikan dukungannya bagi Meghan setelah kritik keras baik di sosial media maupun media Inggris.

Petenis wanita Serena William menjadi sosok pertama yang menyerukan dukungan bagi Meghan yang dengan berani mengikuti wawancara dengan Oprah Winfrey dan mengungkapkan bahwa dirinya mengalami rasisme dari media dan keluarga kerajaan sehingga memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Dukungan dari Beyoncé bagi Meghan itu bukan kali pertama. Pelantun lagu "Run The World" bersama dengan suaminya Jay-Z pernah memberikan dukungan bagi Meghan.

Pada 2019 dalam pidato penerimaan penghargaan untuk "Best International Group" di London, pasangan itu muncul beriringan dengan lukisan Meghan Markle menggunakan baju kerajaan.

Momen itu dianggap sebagai langkah politik yang menjadi penanda bahwa pasangan penyanyi itu memberikan dukungan bagi "Duchess of Sussex" karena banyaknya tekanan dari tabloid di Inggris saat itu.

Baca juga: Kumpulan fakta dalam wawancara Meghan-Harry dengan Oprah Winfrey

Baca juga: Wawancara Meghan Markle dengan Oprah terjual di seluruh dunia

Baca juga: Pangeran Harry dan istri putuskan keluar dari kerajaan