Yuk cobain Nasi Bakar Neo, menu spesial bagi pecinta kuliner Palangka Raya

id Nasi bakar neo, NEO Palma palangka raya, nasi bakar telang, kuliner spesial, kuliner mantap, kuliner palangka raya, kalteng, kalimantan tengah

Yuk cobain Nasi Bakar Neo, menu spesial bagi pecinta kuliner Palangka Raya

Nasi Bakar NEO. (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Noodles Now Restaurant yang ada pada Hotel NEO Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah memperkenalkan menu spesial khususnya pada Maret 2021 ini, yakni Nasi Bakar Neo.

Nasi Bakar Neo, merupakan sajian spesial yang diolah melalui dua kali proses pemasakan dengan campuran lauknya berupa Ikan Telang.

Adapun sebelum ke tahap pembakaran, nasi yang dimasak terlebih dahulu dengan santan ini akan melalui proses kukus.

"Barulah setelahnya, pada tahap akhir nasi yang sudah dimix dengan Ikan Telang tersebut dibakar," jelas Head Chef Noodles Now Restaurant Petrus Damaiyanto.

Proses pemasakan melalui sejumlah tahapan tersebut sengaja dilakukan, untuk mendapatkan cita rasa terbaik.

Selanjutnya, melengkapi sajian spesial Nasi Bakar Neo ini, juga disediakan Sayur Asam Khas Jakarta yang siap memanjakan para pecinta kuliner yang ada di Palangka Raya.

Untuk bisa merasakan cita rasa terbaik dari nasi bakar ini, Noodles Now Restaurant menyediakan paket untuk tiga orang yang hanya dipatok dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp100 ribu.

"Paket ini juga sudah dilengkapi Ice Tea yang sangat cocok untuk menemani pecinta kuliner saat menyantap nasi bakar kami," katanya.

Namun jika ingin membelinya tanpa paket tersebut, untuk satu porsinya cukup hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp35 ribu saja.

Bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan cita rasa terbaik dari Nasi Bakar NEO tersebut, bisa langsung datang ke Noodles Now Restaurant di NEO Palma Hotel pada pukul 11.00-22.00 WIB.

Pecinta kuliner di Palangka Raya juga tak perlu khawatir untuk mengunjungi Noodles Now Restaurant di masa pandemi COVID-19 ini, karena protokol kesehatan diterapkan dengan ketat guna menjamin keamanan serta kenyamanan pengunjung.