Bandara HMS diresmikan, Nadalsyah ucapkan terima kasih

id bandara haji muhammad sidik,wapres ma'ruf amin,bupati barut nadalsyah,kalteng

Bandara HMS diresmikan, Nadalsyah ucapkan terima kasih

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mendampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melihat maket Bandara Haji Muhammad Sidik usai peresmian bandara tersebut oleh Wapres di Desa Trinsing Kecamatan Teweh Selatan, Selasa (30/3/2021).ANTARA/HO-Prokopim Barito Utara

Bupati H Nadalsyah atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara sangat mengapresiasi kerja sama yang ditunjukkan dalam menyukseskan kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Muara Teweh.
Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah terlibat secara langsung dan tidak langsung serta turut mendukung dan menyukseskan peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Selasa (30/3).

Selain meresmikan Bandara Muhammad Sidik, Wapres Ma’ruf Amin juga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Barito Utara dan beristirahat di rumah jabatan bupati setempat.

Bupati H Nadalsyah atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara sangat mengapresiasi kerja sama yang ditunjukkan dalam menyukseskan kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Muara Teweh.

Disamping itu, Bupati juga meminta maaf kepada semua pihak, bilamana dalam pelayanan yang diberikan oleh pemerintah daerah terdapat kekurangan. 
 
Bupati Barito Utara H Nadalsyah mendampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengunjungi stan UMKM pemerintah daerah setempat usai peresmian Bandar Udara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh oleh Wapres di Desa Trinsing Kecamatan Teweh Selatan, Selasa (30/3/2021).ANTARA/HO-Prokopim Barito Utara


"Saya minta maaf tidak dapat mengundang banyak orang, terlebih kepada rekan-rekan media, dimana yang diperbolehkan meliput dan mendokumentasikan dibatasi," kata H Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah menjelaskan bahwa semua sesuai arahan dan petunjuk yang diberikan baik oleh protokol Wapres maupun Paspampres. Terlebih saat ini, dengan adanya pandemi COVID-19 dimana sesuai protokol kesehatan yakni harus menjaga jarak.

"Kita juga harus menjalani Test SWAB PCR di H-1, peralatan mobile test kemarin kita pinjam dari Kalsel. Pemkab Barito Utara telah berupaya semaksimal mungkin dalam mempersiapkan kunjungan kerja Wakil Presiden RI, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa tidak dapat memuaskan semua pihak,” kata Nadalsyah.

Dia juga menyampaikan bahwa kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Kabupaten Barito Utara berjalan lancar dan aman. 

"Alhamdulillah, berkat kerja sama dari seluruh pihak. Kunjungan Bapak Wakil Presiden Ma'ruf Amin terlaksana dengan lancar," ujar Nadalsyah.