Disney membuat robot 'Baby Groot'

id Baby Groot,disney,Disney membuat robot 'Baby Groot'

Disney membuat robot 'Baby Groot'

Robot Baby Groot yang dikembangkan Walt Disney. (Youtube)

Jakarta (ANTARA) - Disney menciptakan dan menghidupkan karakter favorit para penggemar dari “Guardian of the Galaxy” yaitu Baby Groot.

Melansir CBR, Senin, sebuah video yang dikeluarkan oleh Walt Disney menampilkan perkembangan pembuatan robot Groot dari 2018 hingga 2021.

Mulai dari pembentukan kaki- kaki mungil untuk Baby Groot, lalu berlanjut dengan pembentukan badan Groot, hingga akhirnya dilengkapi dengan penampakan dan bentuk dari Baby Groot.

Baca juga: David Beckham akan berperan dalam Disney 'Save Or Squad'

Robot Baby Groot mampu berdansa, melambaikan tangan, hingga berjalan-jalan layaknya baby Groot di dalam film layar lebar.

Groot dikenalkan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) di “Guardians of the Galaxy” vol. 1, ia yang tumbuh menjadi pohon dewasa di film itu mengorbankan dirinya untuk menolong kelompok menyelamatkan semesta.

Baby Groot dikenalkan dalam sekuel kedua “Guardians of the Galaxy 2” dan segera menjadi karakter favorit para penonton karena keimutannya.

Groot kembali muncul sebagai pohon yang sudah remaja untuk sekuel ketiga “Guardian of the Galaxy” direncanakan akan kembali hadir pada 2023 dan film itu kini tengah dalam masa produksi dengan James Gunn kembali didapuk menjadi sutradara.


Baca juga: Disney+ tarik film animasi klasik yang bermuatan rasis

Baca juga: Disney+ berhasil raih 100 juta pelanggan berbayar

Baca juga: Jadwal penayangan serial animasi baru 'Star Wars'