BRI Cabang Palangka Raya bagikan daging kurban 'door to door'

id BRI Palangka Raya,idul adha ,door to door,Palanga Raya,Kalteng,daging kurban,BRI Cabang Palangka Raya bagikan daging kurban 'door to door', Idul Adha

BRI Cabang Palangka Raya bagikan daging kurban 'door to door'

Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya Setyo Agung Yulianto saat pemotongan dan membersihkan hewan kurban di halaman belakang Kantor BRI setempat, Selasa (20/7/2021).

Palangka Raya (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah, membagikan daging kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan cara 'door to door' kepada masyarakat sekitar, sebagai cara untuk menghindari kerumunan warga di masa pandemi COVID-19.

"Cara 'door to door' atau dari pintu ke pintu ini guna meminimalisir terjadinya kerumunan warga dengan mengacu anjuran dari pemerintah, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat pandemi COVID-19," kata Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Setyo Agung Yulianto, Selasa.

Setyo Agung menambahkan, selain membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar, pihaknya juga memberikan kepada karyawan BRI baik yang aktif maupun yang sudah pensiun.

Ia mengatakan, ada lima sapi dan dua kambing yang menjadi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Baca juga: BRI LIFE Palangka Raya bayar klaim meninggal dunia senilai 600 juta

Baca juga: Cerita ibu rumah tangga yang sukses jadi agen BRILink di Palangka Raya
Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya Setyo Agung Yulianto saat pemotongan dan membersihkan hewan kurban di halaman belakang Kantor BRI setempat, Selasa (20/7/2021).

Selain itu, pembagian hewan kurban tersebut juga sebagai bentuk kepedulian jajaran Bank BRI Cabang Palangka Raya ditengah pandemi COVID-19 kepada masyarakat khususnya bagi yang tidak mampu.

"Alhamdullilah kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Bank BRI Cabang Palangka Raya dalam merayakan hari raya Idul Adha. Ada nilai ibadah dan sosial utamanya dalam situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini," kata Setyo Agung.

Baca juga: Pojok Mantri Desa BRI perkuat layanan UMKM di Palangka Raya

Baca juga: 6.000 UMKM di Palangka Raya terima BPUM


Ia berharap dalam pembagian daging tersebut dapat membuat semua yang menerima bisa merasakan kebahagiaan saat Idul Adha.

"Semoga dengan momen hari raya Idul Adha ini kita semakin merasakan indahnya kebersamaan dan berbagi kepada sesama," ucap Setyo Agung.

Baca juga: Kehadiran Pojok Mantri BRI bantu bangkitkan perekonomian Palangka Raya

Baca juga: BRI Palangka Raya optimalkan pemanfaatan teknologi penuhi kebutuhan masyarakat

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar