Serial 'Never Have I Ever' lanjut musim ketiga

id Never Have I Ever,Serial 'Never Have I Ever' lanjut musim ketiga, Netflix

Serial 'Never Have I Ever' lanjut musim ketiga

Serial "Never Have I Ever" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Hanya satu bulan setelah musim kedua "Never Have I Ever" diluncurkan di Netflix, komedi dewasa ini hadir untuk musim ketiga.

"Kami sangat berterima kasih kepada Netflix dan Universal Television karena membiarkan kami terus menceritakan kisah ini, dan kepada para penggemar di seluruh dunia yang berteriak-teriak untuk melihat lebih banyak lagi remaja India yang berperilaku buruk ini," kata co-creator Mindy Kaling dan Lang Fisher dalam sebuah pernyataan bersama dikutip Variety pada Jumat.

Serial ini dibintangi oleh Maitreyi Ramakrishnan sebagai Devi, remaja keturunan India-Amerika generasi pertama yang menghadapi tekanan kehidupan keluarganya, termasuk kesedihan karena kehilangan ayah, dengan cinta segitiga yang rumit, persahabatan yang berkembang, dan gejolak emosi batin yang paling baik diungkapkan oleh narator John McEnroe.

Para pemain sebelumnya telah mengungkapkan bahwa musim 2 dari "Never Have I Ever" memiliki potensi cerita untuk pertunjukan yang baru.

Pada saat itu, mereka secara khusus membahas apa yang akan terjadi dengan Devi dan dua anak laki-laki dalam hidupnya - Paxton (Barnet) dan Ben (Lewison). Meskipun pada episode terakhir musim kedua Devi secara lebih resmi berpasangan dengan Paxton.

Acara ini diproduseri eksekutif oleh Kaling dan Fisher, yang juga bertindak sebagai showrunner, serta Howard Klein dan David Miner dari 3 Arts Entertainment. Serial ini diproduksi oleh Universal Television, bekerja sama dengan 3 Arts Entertainment, Original Langster dan Kaling International.

Baca juga: HBO Max akan hadirkan serial animasi 'Adventure Time'

Baca juga: Mengenal 'Pahlawan Batak' lewat serial animasi

Baca juga: Ini daftar pemeran serial live-action 'Avatar: The Last Airbender'