Joao Felix akui Liverpool punya banyak pemain berbahaya

id Joao Felix ,liverpool,atletico madrid,Joao Felix akui Liverpool punya banyak pemain berbahaya

Joao Felix akui Liverpool punya banyak pemain berbahaya

Pemain Atletico Madrid Joao Felix menjadi bintang dalam pertandingan La Liga melawan Cadiz di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyo, 7 November 2020. (REUTERS/SERGIO PEREZ)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Atletico Madrid Joao Felix mengakui Liverpool punya banyak pemain berbahaya menjelang bertemunya kedua tim di laga ketiga Grup B Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari Football-espana, Selasa, Joao Felix mengatakan nama-nama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo Jota adalah beberapa di antara pemain berbahaya yang dimiliki Liverpool.

Selain itu, penyerang muda asal Portugal itu mengakui, selain tiga nama tadi, Liverpool juga memiliki pemain berbahaya lainnya dan laga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Mo Salah berbahaya, Sadio Mane berbahaya, Jota berbahaya. Liverpool punya banyak pemain berbahaya dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ungkap Joao Felix.

Baca juga: Dua laga terakhir Liverpool hadapi Atletico jadi pelajaran

Selain memiliki pemain yang berbahaya, Joao Felix juga mengakui Liverpool adalah tim yang hebat dan semua orang sudah tahu itu. Selain itu, The Reds juga punya kemampuan yang baik ketika menyerang.

Meski akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat di Eropa, Joao Felix menegaskan Atletico Madrid tidak gentar dan akan melakukan segala yang mungkin untuk menang.

Baca juga: Liverpool pesta gol atas Watford

"Kami melawan tim kuat. Semua orang tahu bahwa itu adalah Liverpool. Itu adalah tim yang hebat, terutama dalam menyerang, tapi kami siap untuk mereka dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menang," tegas Joao Felix.

Pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Liverpool ini merupakan pertandingan ketiga pada fase babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2021/2022.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat dua dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Baca juga: City keluhkan penggemar Liverpool atas insiden meludah

Baca juga: Liverpool pesta gol di kandang Porto

Baca juga: Klasemen Liga Inggris hingga Liverpool pertahankan catatan nirkalah

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021