Aston Villa kembali terima kekalahan berturut-turut usai dikalahkan Southampton

id Aston Villa ,Southampton,Southampton kalahkan aston villa,Aston Villa kembali terima kekalahan berturut-turut usai dikalahkan Southampton

Aston Villa kembali terima kekalahan berturut-turut usai dikalahkan Southampton

Pesepak bola Southampton Adam Armstrong (9) melakukans selebrasi usai membobol gawang Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Jumat (5/11/2021). Southampton tekuk Aston Villa 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Nicholls/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Aston Villa menelan kekalahan kelima berturut-turut dalam pertandingan Liga Inggris ketika gol menit-menit awal yang menakjubkan dari Adam Armstrong membawa Southampton meraih kemenangan kandang 1-0, Sabtu dini hari tadi.

Mantan pemain depan Blackburn Rovers itu belum pernah mencetak gol sejak debutnya pada pertandingan pembuka musim ini.

Tetapi paceklik golnya itu berakhir setelah mengirimkan tendangan keras pada menit ketiga babak pertama yang masuk bersarang di gawang Villa.

Villa yang tampil buruk, beruntung tidak kebobolan lebih banyak lagi sebelum turun minum karena Southampton menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus.

Meskipun Villa bermain lebih baik setelah jeda, tim asuhan Dean Smith ini tidak cukup gigih dalam upayanya menyelamatkan diri dari kekalahan sehingga gagal mendapatkan satu poin.

Southampton pun naik ke peringkat 12 dengan berbekal 14 poin yang didapatkannya dari 11 pertandingan.

Sebaliknya Villa terjebak di papan bawah pada urutan ke-15 atau hanya berselisih tiga poin di atas Burnley yang berada pada urutan ketiga dari bawah, demikian laporan Reuters.