Cheona merilis formula untuk merawat tubuh dan wajah

id Cheona ,perawatan kulit,merawat tubuh,hand body,pelembab kulit,kulit wajah

Cheona merilis formula untuk merawat tubuh dan wajah

Jenama kecantikan lokal Cheona milik selebgram Nabilah O'Brien yang dikenal dengan nama Nabobrien (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Tidak semua produk perawatan kulit wajah dan tubuh bekerja secara efektif pada seseorang, sebab terdapat perbedaan jenis kulit dan masalah tertentu.

Selebgram sekaligus skin enthusiast, Nabilah O'Brien atau biasa dikenal juga dengan Nabobrien merasakan hal yang sama. Oleh karenanya dia menghadirkan sebuah formula ampuh untuk merawat keindahan tubuh dan wajah.

Lewat sebuah jenama yang diberi nama Cheona, Nabilah menawarkan tiga produk utama yakni Body Scrub Ritual, Acne Body Spray dan Spot the Acne.

Baca juga: Somethinc luncurkan 120 produk makeup dukung keunikan kulit di Indonesia

Ketiganya, merupakan buah pemikiran Nabilah yang merasa tidak puas dengan industri kecantikan dan perawatan kulit.

"Saya dulu juga seorang konsumen yang berjuang melawan jerawat. Cheona ini lahir dari keluhan kulit pelanggan. Saya frustrasi dengan informasi yang tidak tepat, yang disebarkan oleh industri kosmetik," ujar Nabilah dalam siaran resminya dikutip pada Senin.

Nabilah bersama tim penelitian dan pengembangan, membuat formula yang berkualitas, terintegritas dan dijamin keamanannya.

Cheona sudah berdiri sejak tiga tahun lalu, dengan komitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan alami yang diolah secara moderen. Jenama ini juga memadukan metode-metode perawatan kulit tradisional.

"Pada 2019 kami putuskan untuk rehat sejenak dan berfokus pada riset. Hasilnya, sekarang tiga produk yang mencerminkan formulasi yang lebih baik lagi, sekaligus mempertahankan posisi Cheona yang menekankan pada nilai-nilai kedekatan dan kehangatan bersama pelanggan," kata Nabilah.

Body Scrub Ritual merupakan lulur yang memberikan dan menonjolkan aroma manis usai digunakan. Acne Body Spray untuk mengobati jerawat di badan dan Spot the Acne adalah obat jerawat totol dengan bentuk gel.

Ketiga produk ini dijual dengan harga yang berbeda mulai dari Rp82 ribu hingga Rp99 ribu dan sudah bisa didapatkan melalui situs belanja online.

"Filosofi Cheona itu 'beau-ideal', bahwa skin care itu bukan soal beauty, melainkan kesempurnaan pribadi yang unik, di mana manusia tidak selalu sempurna dalam kecantikan," kata Nabilah.

Baca juga: Jenis produk perawatan kulit yang perlu dimiliki jelang 2022

Baca juga: Deretan produk skincare favorit selama pandemi

Baca juga: Khasiat susu kambing dan kopi untuk kulit ibu dan anak