PT Bank Kalteng serahkan enam unit mobil ke pemenang undian TAHETA

id Bank Kalteng, Direktur Utama Bank Kalteng, Yayah Diasmono, Kalimantan Tengah, Kalteng, undian TAHETA Bank Kalteng, pemenang undian TAHETA Bank Kalteng

PT Bank Kalteng serahkan enam unit mobil ke pemenang undian TAHETA

Dua pemenang undian Taheta Bank Kalteng menerima mobil yang diserahkan secara simbolis oleh Dirut Bank Kalteng Yayah Diasmono di Palangka Raya, Senin (24/1/2022). ANTARA/HO-Bank Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - PT Bank Kalteng menyerahkan enam unit mobil terhadap pemenang undian Tabungan Hari Esok Terencana atau TAHETA periode XXV, dan secara simbolis diberikan kepada dua pemenang di kantor bank setempat yang berada di Kota Palangka Raya, Senin.

Direktur Utama PT Bank Kalteng Yayah Diasmono di Palangka Raya mengatakan, penyerahan  hadiah ini cukup spektakuler tentunya dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bank Kalteng ke-60, karena undian TAHETA diberikan enam unit mobil kepada para nasabah yang beruntung serta berbagai macam hadiah sebanyak 60 unit lainnya.

"Seluruh hadiah undian TAHETA Bank Kalteng serba 60, hanya mobil yang tersedia enam unit dan uang tunai senilai Rp600 juta," kata Yayah usai menyerahkan hadiah kepada nasabah yang menjadi pemenang secara simbolis.

Dia menuturkan, HUT ke-60 menjadi momentum untuk lebih melesatkan Bank Kalteng di tahun-tahun ke depan. Selama empat tahun ini, Bank milik masyarakat Kalteng ini juga tercatat sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik se-Indonesia dan pada 2021 Bank Kalteng juga mendapat sambilan award.

"Apa yang kami berikan tentunya berkat dukungan dari seluruh nasabah Bank Kalteng, dengan loyalitas itu kami hargai dengan hadiah-hadiah yang serba spektakuler seperti sekarang ini," ucapnya.

Lebih lanjut, sambung dia, tentunya Bank Kalteng menjadi bank kebanggaan masyarakat provinsi setempat yang sahamnya dimiliki oleh Pemprov Kalteng dan seluruh pemerintah daerah kabupaten/kota se-Kalteng.

Harapannya, masyarakat semakin banyak menabung TAHETA di Bank Kalteng dan undian ke depan lebih banyak lagi dengan tujuannya untuk akan dibagikan kepada nasabah yang beruntung.

"Taheta yang dahulu hadiahnya masih sedikit, pada HUT ke-60 ini tabungan sudah cukup besar dan semakin tahun akan terus lebih besar," ungkapnya.

Ditambahkan dia, pada tahun 2022 Bank Kalteng akan memberikan lebih banyak pinjaman dana kepada UMKM, selain hal umum juga lebih kepada perkebunan. Misal saja, perkebunan sawit rakyat, semua didorong dan dibantu di Bank Kalteng.


"Tentu saja bunganya akan lebih murah daripada bank komersial lainnya, sebab tujuan kami di situ untuk membantu masyarakat," kata Yayah.

Baca juga: Gelar RUPS-LB, Fitriyadi dilantik sebagai Komisaris utama Bank Kalteng

Di lokasi yang sama, salah satu pemenang undian TAHETA yang mendapatkan mobil Rocky, Rani mengaku kaget dan tidak menyangka bisa mendapatkan mobil dari undian  Bank Kalteng ini.

"Saya sudah lama menjadi nasabah Bank Kalteng, mudah-mudahan BPD lebih sukses dan maju," ucapnya.

Hal senada juga di lontarkan oleh TP Turus Panatau sebagai nasabah Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh yang menerima hadiah mobil Honda City yang diambil secara simbolis oleh Kepala CU Betang Asi, Rita.

"Semoga kedepannya TP Turus Panatau di undian TAHETA tahun ini bisa meraih hadiah kembali," tutup Rita.

Baca juga: TAHETA Bank Kalteng kian diminati, undian bertabur hadiah masuki periode XXV

Baca juga: Bank Kalteng lindungi 5.000 UMKM dan pegiat agama