Fulham rekrut gelandang dari Manchester United

id Andreas pereira,fulham,manchester United ,mu,Fulham rekrut gelandang dari Manchester United

Fulham rekrut gelandang dari Manchester United

FILE PHOTO: Soccer Football - Copa Libertadores - Group H - Flamengo v Universidad Catolica - Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Brazil - May 17, 2022 Flamengo's Andreas Pereira in action REUTERS/Sergio Moraes/File Photo (REUTERS/SERGIO MORAES)

Jakarta (ANTARA) - Fulham merekrut gelandang Andreas Pereira dari Manchester United dalam kontrak empat tahun, kata klub promosi Liga Inggris itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

Media massa Inggris melaporkan Fulham mengeluarkan dana sembilan juta pound untuk pemain berusia 26 tahun yang masih menyisakan satu musim lagi dalam kontraknya di United itu.

“Saya ingin membantu Fulham sebisa saya untuk berada di tempat mereka berada,” kata Pereira yang memiliki opsi perpanjangan 12 bulan lagi, kepada situs web klub.

"(Manajer) Marco Silva sangat penting dalam soal ini. Saya banyak berbicara dengannya, dan dia merupakan faktor kunci saya berada di sini."

Pereira bergabung dengan United dari PSV Eindhoven pada 2012 tetapi gagal memantapkan diri sebagai pemain reguler di Old Trafford.

Dia menghabiskan sebagian besar karirnya di United dengan menyandang status pinjaman di Granada, Valencia, Lazio dan terakhir Flamengo.

Pemain asal Brasil itu sudah 29 tampil bersama timnas Brazil musim lalu dengan mencetak tiga gol.

Pereira menjadi pemain terkini yang meninggalkan United setelah Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic dan Jesse Lingard ketika manajer baru Erik ten Hag terus membangun kembali skuadnya.

Fulham yang musim lalu menjuarai Liga Championship membuka kampanye liga papan atasnya di kandang sendiri melawan Liverpool pada 6 Agustus.