Polisi kejar penusuk dua warga Palangka Raya satu diantaranya tewas

id Penusukan,Palqngka Raya,Satu Tewas,Kalteng,Polresta Palangka Raya

Polisi kejar penusuk dua warga Palangka Raya satu diantaranya tewas

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penusukan dua orang warga Kota Palangka Raya hingga mengakibatkan satu diantara mereka meninggal dunia, Kamis (12/1/2023). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, melakukan pengejaran terhadap pelaku penusuk dua orang warga yang berdomisili di daerah setempat, dari peristiwa penusukan itu satu diantaranya atas nama Mansyah (30) meminggal dunia dan M Hamdi (19) masih menjalani perawatan. 

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M Nababan, Kamis, mengatakan dalam kasus penusukan yang terjadi di Jalan Seth Adji pada dini hari tadi dibenarkannya dan anggotanya masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya. 

"Saya lagi di lapangan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," katanya. 

Dalam perkara tersebut pihak kepolisian belum bisa membeberkan kronologis, karena saat ini pihaknya selain melakukan penyelidikan juga mengejar terduga pelaku penusuk dua orang tersebut.

Korban atas nama Mansyah dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara setelah lima jam menjalani perawatan oleh tim medis, sedangkan M Hamdi kini masih mengalami perawatan karena juga mengalami luka tusuk di bagian tubuhnya. 

"Anggota kita juga sudah memintai keterangan beberapa saksi yang diduga mengetahui kejadian ini," ucapnya.

Bahkan kepolisian setempat juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penusukan, guna mencari petunjuk.

Berdasarkan informasi yang diterima di lapangan, sebelum peristiwa tersebut terjadi diduga korban (Mansyah) yang berjualan ikan cupang di kawasan Jalan Yos Sudarso ada selisih paham dengan rekan sesama pedagang, sehingga seorang pria nekat menikam korban saat sedang bersama rekannya pulang jualan. 

Penusukan terhadap keduanya terjadi di Jalan Seth Adji pada pukul 00.30 WIb. Atas penusukan tersebut korban yang berboncengan saat hendak pulang mengalami luka di bagian kepala dan dada.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, Mansyah langsung di bawa ke kampung halamannya Hulu Sungai, Kalimantan Selatan oleh keluarganya untuk dimakamkan.

Sekedar diketahui, Mansyah juga dikenal warga yang bermukim di wilayah Panarung, Kota Palangka Raya sebagai penjual ikan cupang keliling.

Sedangkan istrinya berjualan gorengan di Jalan Seth Adji Induk.