Ini penyebab Peniel BTOB absen dari promosi 'comeback'

id Peniel ,BTOB ,kpop

Ini penyebab Peniel BTOB absen dari promosi 'comeback'

Anggota BTOB Peniel (ANTARA/instagram/btobpeniel)

Jakarta (ANTARA) - Anggota BTOB Peniel telah dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback atau kemunculan kembali grup tersebut karena mengalami cedera punggung.

Menurut laporan dari Soompi, Rabu, kabar tersebut disampaikan agensi BTOB yakni Cube Entertainment pada Selasa (2/5). Agensi itu mengungkapkan bahwa sebelumnya Peniel pun sudah pergi ke rumah sakit karena cedera punggungnya itu.

Setelah melakukan pemeriksaan, Peniel pun diputuskan harus mendapat perawatan dan istirahat untuk sementara waktu. Dengan demikian, Peniel pun dipastikan tidak akan ikut berpartisipasi dalam promosi comeback BTOB.

“Dia tidak dapat menghadiri KBS Cool FM 'BTOB’s Kiss the Radio”'hari ini dan Gayo Square besok (3 Mei) bersama Lee Eun Ji. Jadwal kegiatan Peniel selanjutnya akan dilanjutkan sesuai dengan status pemulihannya,” ungkap agensi itu.

Baca juga: Ini harapan BTOB usai kembali dengan 'Wind and Wish'

Agensi itu meminta maaf kepada penggemar Peniel dan BTOB atas berita yang mendadak itu.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih,” kata Cube Entertainment.

Grup BTOB muncul kembali dengan album mini ke-12 mereka yang bertajuk “WIND AND WISH” yang dirilis melalui situs streaming musik pada 2 Mei pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Karena cedera punggungnya, Peniel pun tidak dapat menghadiri konferensi pers yang diadakan sebelum perilisan album tersebut.

Baca juga: Hyunsik BTOB dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: 'Be Together' BTOB sukses puncaki tangga album iTunes di 21 negara

Baca juga: Seo Eunkwang BTOB dinyatakan positif COVID-19