KONI Kapuas puji penyambutan panitia Porprov Kalteng di Sampit

id KONI Kapuas puji penyambutan panitia Porprov Kalteng di Sampit, kalteng, Porprov, Sampit, kotim, kapuas

KONI Kapuas puji penyambutan panitia Porprov Kalteng di Sampit

Ketua Kontingen Kabupaten Kapuas Saferaniansyah, diberikan suvenir oleh Ketua KONI Kotawaringin Timur, Ahyar saat tiba di Sampit, Selasa (25/7/2023). ANTARA/All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah, memuji penyambutan yang sangat baik oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dan KONI setempat terhadap kontingen Porprov XII Kalimantan Tengah, khususnya kontingen Kapuas saat tiba di Sampit.

"Kami berterima kasih karena sudah disambut dengan sangat baik seperti ini," kata Ketua KONI Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah, di Sampit, Selasa (25/7) sore.

Dalam mengikuti ajang Porprov XII Kalteng yang berlangsung di Kabupaten Kotawaringin Timur, kontingen Kabupaten Kapuas menerjunkan atlet sebanyak 263 orang yang terdiri dari 69 putri dan 194 putra.

Sedangkan untuk jumlah kontingen ada sebanyak 378 orang yang terdiri dari atlet sebanyak 263 orang, pelatih, official, pengurus cabang olahraga sebanyak 68 orang, tenaga kesehatan dan para medis 8 orang serta pengurus KONI dan panitia pelaksana 46 orang. 

Baca juga: Ribuan peserta meriahkan pawai tahun baru Islam di Kapuas

"Kita harapkan, kontingen Kapuas bisa meraih prestasi yang terbaik, dan semoga dapat menjaga kesehatannya," demikian Saferaniansyah.

Sementara itu, kedatangan kontingen Kapuas, rombongan disambut langsung Ketua KONI Kotawaringin Timur, Ahyar, di Mal Pelayanan Publik Habaring Hurung di Jalan MT Haryono, Sampit.

Dalam penyambutan, panitia memberikan suvenir kepada Ketua Kontingen Kabupaten Kapuas Saferaniansyah serta juga menyiapkan makanan ringan serta hiburan musik untuk dinikmati kontingen Kabupaten Kapuas yang baru tiba.

"Selamat datang rombongan kontingen Kapuas, di Kota Sampit," ucap Ahyar.

Baca juga: PBFI Kapuas tergetkan medali emas di Porprov Kalteng

Baca juga: Polres Kapuas tangkap seorang pengedar sabu asal Banjarmasin

Baca juga: DPRD Kapuas soroti hasil pembangunan rujab bupati