Penjabat Bupati tinjau pemondokan atlet Barito Selatan di Sampit

id Penjabat Bupati Barsel,Bupati Barsel,Kalteng,Deddy Winarwan,Porprov XII

Penjabat Bupati tinjau pemondokan atlet Barito Selatan di Sampit

Penjabat Bupati Barito Selatan berfoto bersama atlet pada saat meninjau pemondokan, di Sampit, Rabu (26/7/2023). ANTARA/Bayu Ilmiawan.

Buntok (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan meninjau pemondokan atlet kabupaten setempat yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Kunjungan ini untuk menyapa dan memberi semangat kepada para atlet, pelatih dan official yang ikut bertanding di Porprov Kalteng," katanya disela kunjungan tersebut di Sampit, Rabu

Dikatakannya, disamping menemui atlet, pelatih dan official, dirinya dalam kegiatan tersebut juga melihat kondisi terkini pemondokan para atlet Barito Selatan yang berada disejumlah tempat.

"Berdasarkan hasil peninjauan yang dilaksanakan, Alhamdulillah, kondisi hotelnya sangat representatif dan sangat layak bagi atlet Barito Selatan," ucap Deddy Winarwan.

Demikian halnya lanjut Deddy Winarwan, untuk konsumsi bagi atlet, pelatih dan official juga sangat baik dan begitu juga dengan air di pemondokan mengalir dengan baik dan lancar.

"Kita melihat, para atlet sangat antusias, serta bersemangat, dan diharapkan target Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masuk lima besar bisa tercapai dan bahkan bisa melampaui target yang telah ditentukan tersebut," harapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak kepada semua untuk berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa agar atlet Barsel diberikan kesehatan, dan kekuatan, sehingga dapat bertanding secara sportif dan bisa menjadi juara di cabang olahraganya masing-masing.

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Barito Selatan agar atlet Barito Selatan bisa diberikan kesehatan, kekuatan serta dapat bertanding secara sportif dan bisa menjadi juara di cabang olahraganya masing-masing," harapnya.

Selain itu, Deddy Winarwan juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat serta tokoh adat dan masyarakat atas dukungannya.

"Mudah-mudahan atlet kita bisa menjadi juara dan dapat menjadi yang terbaik di cabang olahraganya masing-masing," demikian Deddy Winarwan.