Perdie dan Rejikinoor berduet saat hiburan rakyat HUT ke-78 RI

id Pemkab murung raya, bupati murung raya, perdie m yoseph, wabup murung raya, rejikinoor, puruk cahu, mura, murung raya, hut ri

Perdie dan Rejikinoor berduet saat hiburan rakyat HUT ke-78 RI

Bupati Perdie Midel Yoseph dan Wakil Bupati Rejikinoor saat menghibur warga Kota Puruk Cahu di malam hiburan rakyat yang dilaksanakan di panggung utama Alun-Alun Jorih Jerah di Kota Puruk Cahu, Kamis (17/8/2023) malam. (ANTARA/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Dalam rangka menghibur warga Murung Raya, Kalimantan Tengah di malam hiburan rakyat untuk menyemarakan HUT ke-78 Republik Indonesia, Bupati Perdie Midel Yoseph dan Wakil Bupati Rejikinoor berduet tampil di panggung utama Alun-Alun Jorih Jerah di Kota Puruk Cahu, Kamis (17/8) malam.

Duet Perdie dan Rejikinoor tersebut membawakan lagu andalan mereka, yakni Terajana dan Darah Muda. Dalam acara hiburan rakyat itu juga menghadirkan penyanyi dari Kota Palangka Raya, Intan Aiswara serta didukung penyanyi lokal Kota Puruk Cahu.

Sebelumnya saat menyampaikan sambutannya, Bupati Perdie M Yoseph mengatakan, memeriahkan HUT RI tahun ini banyak kegiatan yang dilaksanakan, baik yang sudah, sedang berlangsung dan yang akan dilaksanakan.

“Ini kami buat dalam rangka ingin meninggalkan kesan sebab per 24 September 2023 nanti kami berdua sudah memasuki purna tugas dan akan digantikan oleh penjabat bupati sampai dilaksanakannya Pilkada di 2024 nanti,” kata Perdie di hadapan warga yang memenuhi lapangan alun-alun.

Baca juga: Waket II DPRD Mura kembali berangkatkan umrah pemenang STQ XI

Dikatakan Perdie juga, perayaan HUT ke-78 RI ini merupakan terakhir baginya sebagai Bupati Murung Raya dan berharap perayaan di tahun mendatang bisa sama atau lebih meriah lagi pelaksanaannya.

Sementara itu sesudah memberikan sambutan, Perdie memanggil para atlet yang meraih medali pada kegiatan Porprov yang dilaksanakan di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur beberapa waktu lalu.

Hal itu dilakukan agar para atlet tersebut menerima bonus yang masing-masing yakni Rp10 juta untuk peraih medali emas, Rp7,5 juta untuk medali perak dan Rp5 juta untuk atlet yang mendapatkan medali perunggu.

Baca juga: Bupati Murung Raya berikan penghargaan kepada Paskibraka

Baca juga: Ketua DPRD Mura: Peringatan detik-detik proklamasi gelorakan patriotisme

Baca juga: Wabup Murung Raya ajak masyarakat tingkatkan peran membantu pembangunan