Temui IDI, Pejabat Bupati Lamandau harap pelayanan kesehatan terus meningkat

id pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, pj bupati lamandau, lilis suriani, sekda lamandau, irwansyah

Temui IDI, Pejabat Bupati Lamandau harap pelayanan kesehatan terus meningkat

Pertemuan Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama pengurus IDI kabupaten setempat, Nanga Bulik, (2/11) (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -  

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Lilis Suriani menerima kunjungan pengurus dan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang kabupaten setempat di rumah jabatannya di Nanga Bulik, Kamis (2/11) malam.
 
"Saya menyambut baik kunjungan IDI ini dan saya juga mengapresiasi kerja keras dokter-dokter sebagai tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan di Lamandau," kata Lilis.
 
Adapun kunjungan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus perkenalan pengurus serta anggota IDI Lamandau dengan Pj Bupati. Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati juga berpesan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan.
 
"Harapannya agar pelayanan kesehatan di Lamandau dapat terus kita tingkatkan," tuturnya.
 
Adapun diketahui sektor kesehatan menjadi salah satu prioritas dalam pelaksanaan pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Lamandau.
 
Pemerintah Kabupaten Lamandau berupaya secara optimal agar pelayanan kesehatan dapat diberikan secara merata, tak hanya di wilayah perkotaan namun juga di wilayah perdesaan.
 
Sementara itu, Ketua Pengurus IDI Lamandau, Norbeth dalam pertemuan tersebut menyampaikan tujuan kunjungan dan pertemuan bersama Penjabat Bupati adalah mempererat jalinan tali silaturahmi.
 
Selain itu dalam kesempatan tersebut IDI juga ingin menjelaskan terkait organisasi profesi IDI di wilayah Lamandau.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Pj Bupati yang sudah mengizinkan kami untuk bersilahtrurahmi," ujarnya.