Penjabat Bupati Lamandau apresiasi penyelenggaraan turnamen tenis KPN Cup II

id pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, pj bupati lamandau, lilis suriani, sekda lamandau, irwansyah

Penjabat Bupati Lamandau apresiasi penyelenggaraan turnamen tenis KPN Cup II

Turnamen tenis KPN Cup II tahun 2023 di Lapangan tenis Bukit Hibul, Kamis (2/11). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -
Penjabat Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Lilis Suriani mengapresiasi pelaksanaan turnamen tenis KPN Cup II tahun 2023.


 


"Kegiatan yang sekaligus untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke-5, Pengadilan Negeri Nanga Bulik ini sangatlah positif," katanya di Lapangan tenis Bukit Hibul, Kamis (2/11).


 


Turnamen ini diikuti peserta sebanyak 12 pasangan ganda putra dan sebanyak delapan pasangan ganda putri. Diharapkan turnamen seperti ini dapat terus diselenggarakan.


 


"Sebab melalui olahraga, selain dapat meningkatkan kesehatan juga dapat menjadi ajang silaturahmi," tuturnya.


 


Lebih lanjut Lilis Suriani berpesan untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam pelaksanaannya.


 


Oleh karenanya agar peserta selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, solidaritas, dan kekompakan serta saling menghargai.


 


"Hal ini penting, baik sesama peserta, wasit, maupun panitia pelaksana," jelasnya.


 


Dirinya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan selamat atas Peringatan HUT Pengadilan Negeri Nanga Bulik.


 


"Semoga Pengadilan Negeri dapat mewujudkan visinya yaitu terwujudnya Pengadilan Negeri Nanga Bulik kelas II yang Agung”, harapnya.


 


Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, jajaran kepala perangkat daerah, Ketua Pelti Indonesia Kabupaten Lamandau serta lainnya.