RC Motogarage bersama Phillip Works hadirkan 'apparel sport vintage'

id RC Motogarage,Phillip Works,apparel sport vintage

RC Motogarage bersama Phillip Works hadirkan 'apparel sport vintage'

Apparel terbaru hasil kolabroasi RC Motogarage X Phillip Work. (ANTARA/RC Motogarage)

Jakarta (ANTARA) - Produsen apparel (pakaian) asal Indonesia RC Motogarage bersama dengan Phillip Works resmi menghadirkan tiga produk yang dapat menunjang penampilan para bikers saat bermotor yang mereka sebut dengan Vintage Velocity.

“RC Motogarage bersama dengan Phillip Works memutuskan untuk berkolaborasi karena memiliki semangat yang sama dan ingin menggabungkan kedua karakteristik masing-masing merek yaitu sport dan classic, dengan harapan terjadinya cross market dari kedua belah pihak,” kata pemilik RC Motogarage Reyner Alexander dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (04/11).

Keduanya memang diketahui memiliki marwah yang berbeda dalam hal desain, RC Motogarage terkenal dengan desain riding yang baik untuk perjalanan jauh (touring dan sport). Sedangkan, Phillip Work sangat kental dengan desain yang bergaya klasik.

Baca juga: RC Motogarage segera hadir di Surabaya

Dengan paduan dua karakter yang berbeda, produsen yang sama-sama berasal dari Bandung, Jawa Barat justru mendapatkan ide dengan menghasilkan desain yang mereka harap dapat diterima dengan baik oleh para penggemar kendaraan roda dua di Indonesia.

Oang nomor satu di Phillip Work Jovan Koswara mengaku gembira bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan RC Motogarage. Dia menilai bahwa produk antara RC Motogarage X Phillip Works ini akan menjadi pakaian yang ikonis di industri pakaian di Indonesia.

"Oleh karena itu, produk-produk yang kami hadirkan juga dirancang untuk mewakili karakter klasik, tetapi, tetap sporty dan elegan sehingga menambah kepercayaan diri para bikers,” ujar Jovan Koswara.

Dalam kolaborasi ini, keduanya menghadirkan jaket, workshirt, t-shirt, hingga helmet bag. Jaket tersebut dibanderol Rp649 ribu, workshirt dijual dengan harga Rp399 ribu, t-shirt seharga Rp199 ribu dan helmet bag Rp499 ribu.

Tidak hanya membeli berbagai pakaian yang ditawarkan, konsumen yang beruntung dapat membawa pulang satu buah motor bergaya klasik dari bahan Yamaha XSR155 hasil kerjasama diantara keduanya dengan Atenx Katros Garage.